Setelah Menikah, Olivia Allan Ungkap Perubahan Suaminya, Denny Sumargo

Olivia Allan bersama suami, Denny Sumargo. Foto: Instagram/@oliviasumargo

cinta

Setelah Menikah, Olivia Allan Ungkap Perubahan Suaminya, Denny Sumargo

Rabu, 29 September 2021 10:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menikah pada November 2020 silam, Olivia Allan atau yang kini lebih dikenal Olivia Sumargo mengaku ada sejumlah perubahan dalam diri pebasket yang kini menjadi YouTuber itu. Ia mengungkapkan Denny menjadi lebih perhatian dan manis kepada dirinya.

"Honestly, setelah jadi suami, dia jadi lebih sweet. Iya, ini bener-bener on top of my mind. Aku gak pernah kebayang, tapi setelah jadi suami, dia lebih sweet, perhatian," tukas Olivia dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Selasa, 28 September 2021.

Sebenarnya, menurut Olivia, Denny Sumargo sudah menunjukkan perhatiannya yang manis sejak mereka mulai dekat. Salah satu contohnya Denny membuat janji di salon untuk Olivia memotong dan merawat rambutnya.

"Waktu pas lagi awal banget, waktu pas deket belum pacaran, it's quite sweet dia bookingin aku salon buat aku nyalon. Sebenarnya aku ngomong, 'aku lagi pengin potong rambut, aku gak tau di mana' dan kebetulan aku lagi di Bandung," kenang perempuan yang gemar panjat tebing ini.

Usai perbincangan di telepon itu, lanjut Olivia, Denny langsung menghubungi temannya yang merupakan penata gaya untuk merekomendasikan salon untuknya.

Tak hanya Denny yang menyesuaikan diri saat menikah, Olivia juga melakukan hal yang sama. Saat masih berpacaran jika bertengkar, Olivia memilih pergi. Kini, hal itu tak dilakukannya lagi.

"Cuma sekarang karena udah suami istri, mau pergi ke mana, rumahnya juga di situ kan. Yaudahlah, jadi kadang-kadang yaudah telen aja. I mean jika itu bukan (persoalan) principal, aku kayak yaudahlah. Denny juga kayak gitu ke aku, aku pasti ada nyebelinnya, apalagi cewek kalo lagi PMS," ujar pimpinan Jasa Medivest, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengelolaan limbah B3 medis di Indonesia.

Selain itu, Olivia mengaku ada momen dia risau melihat suaminya yang begitu pekerja keras. Di matanya, Denny saat bekerja begitu fokus dan tak menghiraukan hal lain, termasuk kesehatan bahkan kebersamaan dengan dirinya

"Dia kalau udah kerja, lupa semua. Dia workaholic banget. Segala sesuatu yang too much never good dong. Gini, masa dia kerja sampe jam 5 jam 6 pagi yang aku tidur sendiri dong. Gak mungkin sukalah," tuturnya saat mengenang Denny di awal-awal pernikahan.

Lebih jauh Olivia memaparkan bahwa kini Denny sudah bisa mengelola waktu antara pekerjaan dan waktu berkualitas untuk mereka berdua. Olivia Allan dan Denny Sumargo menikah pada 21 November 2020. Sebelum memutuskan menikah, mereka sudah pernah berjumpa dua tahun sebelumnya. Kemudian bertemu lagi pada Juli 2019 dan memutuskan berpacaran pada Agustus 2019.

Baca juga: Cara Olivia Allan Mengatasi Perbedaan dengan Suami, Denny Sumargo