Dita Soedarjo - Denny Sumargo Batal Nikah, Singgung Soal Karier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Denny Sumargo melamar kekasihnya, Dita Soedarjo di The Darmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Agustus 2018 (Tabloidbintang.com)

Denny Sumargo melamar kekasihnya, Dita Soedarjo di The Darmawangsa Residence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 4 Agustus 2018 (Tabloidbintang.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dita Soedarjo membenarkan informasi batalnya pernikahan dia dengan Denny Sumargo. Wanita 26 tahun itu mengaku sedih dan berusaha menguatkan diri untuk melalui tahap ini.

Baca: Dita Soedarjo Anak Konglomerat yang Hidup Hemat, Ini Buktinya

"Rasanya sedih banget," ucap Dita Soedarjo saat ditemui di acara pembukaan HALUU di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 14 Desember 2018. Meski sudah bertunangan pada 4 Agustus 2018, Dita Soedarjo menjelaskan keputusan untuk berpisah dilakukan melalui proses pembicaraan secara dewasa dan kedua belah pihak sama-sama menerima.

Dita Soedarjo mengatakan perpisahan ini terjadi karena dia dan Denny Sumargo memiliki visi dan misi yang berbeda untuk masa depan. "Saya bukan aktris. Saya pengusaha. Saya mungkin enggak terlalu mengerti pergaulan aktor, (dunia yang) sangat berbeda ya," tutur Dita Soedarjo.

Pesiapan menikah Dita Soedarjo menurunkan berat badan hingga 4 kilogram. TABLOIDBINTANG.COM

Yang jelas, menurut dia, isu tentang Denny Sumargo berselingkuh itu tidak benar. Dita Soedarjo menegaskan tak ada orang ketiga yang membuat hubungan mereka kandas.

Artikel lainnya: Dita Soedarjo Mustahil Operasi Plastik: Keluargaku Kuno

Adapun Denny Sumargo rela menjadi sasaran kesalahan semua orang, terlebih Dita Soedarjo. Dia juga berharap Dita Soedarjo melepaskan semua pengalaman pahit ini hingga tuntas, memulai hidup baru dan mengejar impiannya. "Cinta tidak selamanya harus bersama," tulis Denny Sumargo di Instagram.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."