Mantan Suami Menikah Lagi, Drew Barrymore: Saya Merasa Bahagia dan Beruntung

Aktris cantik Drew Barrymore menyapa sejumlah penggemarnya dan para awak media sata hadir di Los Angeles County Museum of Art (LACMA) 2013 di Los Angeles, California, (2/11). REUTERS/Mario Anzuoni

cinta

Mantan Suami Menikah Lagi, Drew Barrymore: Saya Merasa Bahagia dan Beruntung

Selasa, 28 September 2021 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Drew Barrymore menceritakan sosok istri baru yang bernama Alexandra Michler mantan suaminya, Will Kopelman. Bagi Drew, Alexandra ialah sosok perempuan luar biasa dan dia merasa beruntung karena ada jiwa baik dan cantik dalam hidup mereka.

"Dia baru saja menikah lagi minggu lalu dengan wanita paling luar biasa," kata Barrymore dalam siaran podcast Dax Shepard's Armchair Expert, Senin 27 September 2021

Melansir laman People, Selasa 28 September 2021 perempuan 46 tahun ini mengatakan tidak mencoba menjadi sahabatnya, walau Alexandra tahu jika dirinya menjadi pendukung hubungan mereka.

"Tapi saya memberi mereka ruang. Kami hang out dan makan malam dengan semua anak-anak, ikut acara ulang tahun. Kami mungkin melakukan perjalanan bersama dan menemukan jalan kami dengan cara yang indah, lambat, dan penuh hormat," ungkap perempuan kelahiran 22 Februari 1975 ini.

Drew Barrymoe juga merasa sangat beruntung karena Alexandra datang ke kehidupan Will dan mengenal putri mereka dengan sangat baik dan nyata. "Saya merasakannya dengan hati, yang secara harfiah maknanya seperti 'Saya memilih Anda.

Momen tersebut baginya adalah keajaiban. "Saya tahu keajaiban itu ada karena saya sangat hancur sehingga hubungan kami tidak berhasil."

Drew Barrymore dan Will Kopelman melangsungkan pernikahan pada 2012 dan bercerai pada 2016. Keduanya memiliki putri, Olive 9 tahun dan Frankie, 7 tahun.

Terlepas dari perpisahan mereka, Barrymore berkata, "Saya pikir Will dan saya melakukan pekerjaan yang luar biasa - mengutamakan anak-anak kami dan menunjukkan solidaritas."

Kopelman, seorang konsultan seni, kini menikahi Alexandra Michler, direktur pengembangan mode di Vogue yang berusia 33 tahun pada 28 Agustus dalam sebuah upacara romantis di Massachusetts.

Dua putri Kopelman dan Barrymore bertindak sebagai gadis penjual bunga selama upacara, seperti yang ditunjukkan oleh Jill, saudara perempuan Kopelman, yang membagikan foto dari acara tersebut di Instagram.

"Saya senang untuk mengatakan bahwa dia baru saja bertunangan dengan wanita luar biasa bernama Allie yang saya mungkin adalah r adalah berkah terbesar yang bisa saya harapkan. Dia sangat luar biasa. Saya ingin dia bahagia. #NoEvilStepmother," harap Drew Barrymore.

Baca: Curhat Drew Barrymore Soal Menikah setelah Tiga Kali Bercerai