Rayakan Ultah Noah Bersama Keluarga, BCL dan Noah Kompak Pakai Jaket Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suasana perayaan ulang tahun ke-11 Noah Sinclair, putra BCL dan Ashraf Sinclair, bersama keluarga dan kerabat. Foto: Instagram/@emmymuchlis

Suasana perayaan ulang tahun ke-11 Noah Sinclair, putra BCL dan Ashraf Sinclair, bersama keluarga dan kerabat. Foto: Instagram/@emmymuchlis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai memberi kejutan manis di hari ulang tahun atau ultah ke-11 putranya, Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL membuat perayaan bersama keluarga di akhir pekan kemarin. Menilik unggahan Instagram ibunda BCL, Emmy Muchlis, tampak perayaan diadakan di dalam ruangan dan mengundang sejumlah keluarga, termasuk adik BCL, Alam Persada.

Dalam foto-foto yang diunggah tampak Noah duduk bersama para sepupunya di bangku merah. Di depan mereka terdapat meja hitam dan kue ulang tahun cokelat di atasnya. Kue ulang tahun itu tak hanya dihiasi beberapa lilin, tapi juga dekorasi tulisan Happy Noah's Day

Noah bersama beberapa sepupunya kompak bergaya kasual dengan memakai jaket denim. Di unggahan berikutnya tampak keluarga besar berfoto bersama. Kebanyakan dari mereka bergaya kasual dengan jaket denim atau gaun denim.

Termasuk BCL dan Noah yang kompak memakai jaket denim sebagai luaran atau outer. BCL memakai jaket denim biru tua yang dipadu dengan kaus hitam, sementara Noah memakai kaus putih yang dipadu jaket denim biru muda dan celana jeans. Ada pula anggota keluarga lainnya yang bergaya santai dengan kaus putih atau hitam. 

Sebelum itu, tampak BCL bersama Noah dan beberapa sepupu Noah kompak memakai kaus hitam dengan tulisan eleven di bagian depan dan tulisan Noah Crew di bagian belakang kaus. Tampaknya kaus itu menandai perayaan ulang tahun ke-11 putra semata wayang BCL dan mendiang Ashraf Sinclair.

Di antara keluarga juga terlihat sahabat sekaligus manajer BCL, Doddy, dan sahabat lainnya, Dena Rachman. "HBD cucu oma," tulis Emmy Muchlis di keterangan foto Instagram, Ahad, 26 September 2021.

Di hari ulang tahun Noah, BCL memberi kejutan membangunkan Noah di hari istimewanya dengan lagu happy birthday sambil membawa kue cupcake cokelat.

"Good morning birthday, boy. Happy birthday, boy, happy birthday, boy, happy birthday, dear Noah, happy birthday to you," ucap BCL dalam video yang diunggah di Instagram, Rabu, 22 September 2021.

Dengan raut wajah bahagia, Noah meniup lilin kue ulang tahunnya yang berbentuk hati merah. Usai itu, BCL langsung memeluk dan mencium pipi sang putra berkali-kali. 

Tak hanya berbagi foto dan video keceriaan keluarga di ulang tahun Noah, BCL juga menguntai pesan yang menunjukkan betapa besar cintanya untuk Noah.

"11 tahun yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki kecil ini.. Dan sekarang dia telah tumbuh menjadi pra remaja yang luar biasa ini .. Waktu berlalu dan aku menghargai setiap saat," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto Noah sedang berada di kolam renang.

"Terima kasih Noah karena telah menjadi kamu.. Terima kasih telah membuatku jadi orang yang lebih baik," lanjut perempuan 38 tahun ini.

BCL pun mengungkapkan bahwa mereka berdua berusaha menjadi lebih baik setiap hari, meski tanpa kehadiran Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020.

"Aku tahu hidup tidak begitu mudah, tetapi di sini kita menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari .. Aku bangga dengan kamu .. Selalu ingat untuk mencintai diri sendiri dan bahwa kamu cukup .. Selamat ulang tahun, aku selalu mencintaimu.." ungkap BCL.

September menjadi bulan penuh makna untuk BCL. Selain merayakan ulang tahun Noah, BCL juga memperingati ulang tahun mendiang Ashraf Sinclair pada 18 September. Sama seperti tahun sebelumnya, BCL bersama Noah dan keluarga mendatangi makam Ashraf di Karawang, Jawa Barat. 

Baca juga: Kompak Pakai Outer, BCL dan Noah Sinclair Tampil Edgy di Acara Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."