Tiba di Prancis, Donna Agnesia Bergaya Kece dengan Jaket Denim dan Topi Bucket

(kanan ke kiri) Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya, dan anak pertama mereka, Lionel Nathan Sinathrya. Foto: Instagram/@dagnesia

mode

Tiba di Prancis, Donna Agnesia Bergaya Kece dengan Jaket Denim dan Topi Bucket

Selasa, 21 September 2021 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter, Donna Agnesia bersama suami, Darius Sinathrya bertolak ke Prancis untuk mengantarkan putra pertamanya, Lionel Nathan Sinathrya sekolah sepak bola di sana. Dalam unggahan Instagramnya, Donna membagikan foto dan video sebelum berangkat di bandara Soekarno - Hatta, swafoto mereka bertiga berbusana serba hitam di dalam pesawat, suasana mereka bersantai sejenak saat transit di Istanbul, Turki, dan sewaktu mendarat di bandara Charles de Gaulle, Paris.

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories Selasa, 21 September 2021, tampak Darius menyetir mobil dan Donna duduk di sampingnya. Sementara Lionel duduk di belakang. 

"Hai, kita sudah di Paris. Suami saya sudah di belakang kemudi," ucapnya di Instagram Stories tiga jam lalu. "Kembali menjadi supir tembak," timpal Darius sembari tertawa.

"Anaknya udah mulai lapar ya, boy. Makan siang di sini, hampir jam 12. Dan, kita mau eksplor Paris sebentar sebelum nanti anter Lio," ucap ibu tiga anak ini.

Donna Agnesia unggah foto saat suaminya, Darius Sinathrya, menyetir mobil setibanya di Prancis. Foto: tangkapan layar Instagram/@dagnesia

Di unggahan video berikutnya, Donna menunjukkan suasana mereka bertiga makan siang di suatu kafe luar ruangan. Donna sudah berganti busana, sementara Darius dan Lio tetap memakai busana yang sama saat berangkat ke Paris.

Donna tampil kece dengan kaus dalam berwarna nude yang dipadu dengan jaket denim berdetail garis putih di bagian lengannya. Untuk melengkapi penampilannya, Donna mengenakan topi bucket hitam dan kacamata biru.

Menu makan siang pertama mereka di Paris cukup beragam. Donna menyantap steak, Darius makan spageti, dan Lio memilih escargot serta steak. Lio sempat menyuapi escargot kepada ayahnya, Darius. Presenter bola itu sempat berkomentar bahwa escargot adalah kerang. Mendengar hal itu, Donna langsung memperbaiki bahwa itu adalah siput.

"Ini kerangnya," ucap Darius. "Bukan kerang, siput," respons Donna Agnesia sambil tertawa. "Iya, siputnya dari sungai apa ya di sini," tukasnya sembari tertawa.

Semoga lancar perjalanannya selama di Prancis, Donna Agnesia sekeluarga.

Baca juga: Cara Donna Agnesia Mengamati Bakat Anaknya, Support dan Didampingi