Multitasking ala Amber Heard, Olahraga Sambil Menggendong Putrinya

Amber Heard dan putrinya Oonah Paige/Foto: Instagram/Amber Heard

keluarga

Multitasking ala Amber Heard, Olahraga Sambil Menggendong Putrinya

Senin, 27 September 2021 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Sabtu sore, 25 September 2021 lalu aktris Amber Heard membagikan serangkaian foto di Instagram, di mana ia terlihat berolahraga sambil menggendong bayi perempuannya yang berusia 5 bulan, bernama Oonah Paige.

Melansir laman People, Senin 27 September 2021, perempuan berusia 35 tahun ini mengenakan bra olahraga warna hitam dan celana legging yang serasi. Tangan kanan menggendong bayinya, sementara tangan kiri membawa beban. 

"Multitasking mama." tulis Amber Heard pada keterangan postingan tersebut, menambahkan emoji kuning meregangkan tangan di akhir keterangan. Seperti Amber Heard, banyak perempuan lain yang juga melakukan pekerjaan multitasking

Pada bulan Juli lalu, bintang Aquaman ini mengumumkan kabar gembira bahwa dia menjadi seorang ibu ketika dia memposting foto ibu-anak untuk memperkenalkan bayinya yang berusia 12 minggu kepada para penggemarnya di Instagram.

Amber Heard sangat bersemangat untuk berbagi berita bahagia tersebut. "Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri. Saya sekarang menghargai diri kita sebagai wanita untuk memikirkan salah satu bagian paling mendasar dari takdir kita dengan cara ini," tulis Heard dalam keterangan unggahannya saat itu, menyinggung ibu pengganti sebagai jalannya menjadi orang tua.

"Saya harap kita sampai pada titik di mana normal untuk tidak menginginkan cincin untuk memiliki tempat tidur bayi. Sebagian dari diri saya ingin menegaskan bahwa kehidupan pribadi saya bukan urusan siapa pun. Saya juga mengerti bahwa sifat pekerjaan saya memaksa saya untuk mengambil kendali atas hal ini."

Menutup pengumumannya, Heard menambahkan: "Putri saya lahir pada 8 April 2021. Namanya Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa hidup saya."

Nama tengah bayi perempuan itu tampaknya untuk menghormati mendiang ibu Heard, Paige Heard, yang meninggal tahun lalu. Dalam posting Instagram 1 April 2021, aktris The Stand menandai satu tahun sejak kepergian ibunya.

"Sulit untuk membayangkan bahwa ini sudah setahun. Wanita yang membuat saya - dan menjadikan saya siapa saya - meninggalkan kita terlalu dini tetapi dikenang setiap hari. Dia hidup di jiwaku dan dibawa dalam hatiku. Dia mengajariku semua yang aku tahu tentang kebaikan dan cinta dan memberiku hatiku. Aku merindukannya setiap hari tapi aku beruntung memiliki cintanya selama aku bersamanya," ucap Amber Heard.

Baca: Alami Gangguan Kesuburan, Amber Heard Punya Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti