Perdana Tampil dengan Pacar di Karpet Merah, Kaia Gerber Pakai Gaun Sampanye

Kaia Gerber bersama kekasihnya, Jacob Elordi, di gala pembukaan Academy Museum pada Sabtu, 25 September 2021, Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@andrewmukamal

mode

Perdana Tampil dengan Pacar di Karpet Merah, Kaia Gerber Pakai Gaun Sampanye

Senin, 27 September 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah lebih dari setahun berkencan, akhirnya model Kaia Gerber dan pacarnya, Jacob Elordi muncul bersama di karpet merah. Di penampilan perdana karpet merah itu, keduanya kerap saling memandang mesra dan tersenyum.

Gerber, 20, dan Elordi, 24, berpakaian formal di gala pembukaan Academy Museum pada Sabtu, 25 September 2021, Los Angeles, Amerika Serikat. Putri supermodel Cindy Crawford itu tampil anggun dalam balutan gaun berwarna sampanye merek Celine. Gaun berkilau itu berdetail tali spageti dan potongan dada yang rendah. 

Untuk melengkapi penampilannya yang berkilau, ia mengenakan sejumlah perhiasan dari Tiffany & Co. Alas kaki yang dikenakannya adalah sandal tali dengan hak tinggi.

Rambut bob pendeknya dibelah tengah dan ditata ke belakang ala messy style oleh penata rambut Ryan Richman. Sementara riasannya tampak flawless bernuansa coklat nude dan keemasan. Ia mempercayakan riasannya kepada Pati Dubroff. Keseluruhan penampilannya malam itu dipercayakan kepada penata gaya Andrew Mukamal.

Tak kalah memukau dari pacarnya, Elordi memakai setelan jas klasik dan celana hitam serta dasi kupu-kupu yang juga koleksi dari Celine.

Selebriti lain yang hadir di acara tersebut di antaranya Olivia Rodrigo, Halle Berry, Jennifer Hudson, Tiffany Haddish, Regina Hall, Adriana Lima, Gabrielle Union dan Dwyane Wade.

Penampilan Gerber dan Elordi di acara tersebut seminggu setelah keduanya merayakan ulang tahun Gerber ke-20. Dalam beberapa foto hitam-putih yang dibagikan di Instagramnya tampak Gerber dan Elordi banyak tertawa selama acara. 

"Film dari saya yang ke-20," tulis Gerber pada keterangan foto yang diunggah pada 17 September 2021.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebritas memuji pasangan itu, termasuk sosialita Paris Hilton. “Sangat bahagia untuk kalian berdua!” tulisnya.

Rumor Kaia Gerber berkencan dengan Jacob Elordi muncul pada September 2020. Sejak saat itu, mereka terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Aktor Euphoria itu bahkan bergabung dalam liburan keluarga Gerber ke Meksiko musim gugur lalu, sebelum mengumumkan hubungan mereka pada November 2020.

Baca juga: Kaia Gerber Bicara Kesehatan Mental: Pilih Kebahagiaan Sendiri

PAGE SIX | INSTAGRAM