Hubungan Asmara Adele dan Rich Paul Kian Hangat, Intip Kebersamaan Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Foto Adele yang diunggah pada Desember 2015. Pada Januari 2020, Adele mengaku mengalami penurunan berat badan hingga 45 kilogram. Instagram/@Adele

Foto Adele yang diunggah pada Desember 2015. Pada Januari 2020, Adele mengaku mengalami penurunan berat badan hingga 45 kilogram. Instagram/@Adele

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan asmara antara penyanyi Adele dan Rich Paul yang berkecimpung di bidang olahraga ini dikabarkan semakin bahagia dan hangat. Melansir People, Kamis 2 September 2021 diketahui dari narasumber yang tidak disebut namanya, jika Adel dan Rich Paul menghadiri pesta ulang tahun pada 27 Agustus lalu di Hollywood Barat

Kedua Sejoli itu juga terlihat semakin serius dalam menjalin hubungan asmara. "Mereka pergi ke pesta LeBron James bersama. Dia sering membawa LeBron James bersama teman-temannya. Dia tampaknya bergaul dengan semua orang," kata seorang sumber kepada People. "Mereka menunjukkan gestur serius seperti mereka menjadi lebih serius."

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa penyanyi itu sangat bahagia dalam hubungannya. "Dia bersenang-senang berkencan dengan Rich. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Adele terlihat sangat bahagia," ujar sumber pasangan tersebut.

Adele bersama kekasihnya Rich Paul/Foto: Page Six

Pada bulan Juli, sebuah sumber mengkonfirmasi pasangan itu telah berkencan selama beberapa bulan setelah mereka duduk bersama di tepi lapangan di pertandingan NBA di Phoenix.

Adele telah berpisah dengan mantan suaminya pengusaha Simon Konecki setelah tujuh tahun bersama dan memiliki putra berusia 8 tahun bernama Angelo.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa sejak perceraiannya, penyanyi itu banyak bersantai dan tidak terlalu tertutup seperti ketika dia menikah.

Tak lama setelah tersiar kabar tentang hubungan Adele dengan Paul, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu tidak "sangat serius."

"Ini tidak terlalu serius, tetapi mereka bersenang-senang," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Mereka memiliki teman yang sama, jadi itu menyenangkan. Dia bersenang-senang dan bersosialisasi."

Namun, selain kehidupan kencannya, penyanyi yang sebelumnya dikaitkan dengan rapper Inggris Skepta ini juga fokus untuk tetap sehat dan bugar, kata sumber itu.

Di pesta ulang tahun Savannah, pelantun "Hello" itu tertangkap kamera James sedang bernyanyi dan menari bersama dengan lagu "WAP" milik Cardi B dan Megan Thee Stallion dalam sebuah video story Instagram.

Baca: Adele Tampil Beda dengan Gaya Rambut Keriting Beach Wave

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."