Ragam Gaya Syahrini Liburan di Labuan Bajo, Topi Jadi Aksesori Wajibnya

Syahrini saat mengunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, pada akhir September 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

mode

Ragam Gaya Syahrini Liburan di Labuan Bajo, Topi Jadi Aksesori Wajibnya

Minggu, 26 September 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini dan suami, Reino Barack, tengah berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Lewat unggahan video di Instagram Storiesnya, Syahrini menunjukkan suasana di ruang tunggu jet pribadi sebelum berangkat ke Labuan Bajo. Tampak di video itu, selain dengan beberapa temannya, ibundanya, Wati Nurhayati, juga turut serta dalam perjalanan itu.

Kemudian ia menunjukkan suasana dia dan Reino bersantai sambil menonton film di dalam jet pribadi. "Melaju," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram Stories, Kamis siang, 23 September 2021.

Dalam foto-foto yang diunggah itu tampak Syahrini memakai setelan kasual tanpa motif. Serasi dengan busananya, kakak Aisyahrani ini juga memakai jilbab tanpa motif. Selain kacamata, topi jenis boater menjadi item wajib di setiap penampilannya. Yuk, kita intip detail padu pada busana, jilbab, dan topi ala pelantun Sesuatu ini.

1. Serba Biru

Penampilan serba biru merupakan gaya Syahrini menuju Labuan Bajo. Ia mengenakan setelan kasual berupa kemeja berkancing depan yang longgar atau oversized dipadu dengan celana bahan model pensil. Sebagai pelengkapnya, ia memakai jilbab putih dan sneakers bertali warna senada. 

Syahrini berada di atas kapal pinisi mewah saat berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Foto: Instagram/@princessyahrini

Kacamata hitam dan topi boater putih berdetail list biru menjadi aksesori penampilannya hingga berlayar di atas kapal pinisi mewah. Tak lupa, ia membawa tas anyaman rotan warna coklat.

"Nengokin Plataran Komodo Labuan Bajo," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Jumat, 24 September 2021.

2. Atasan Bermotif cerah

Saat bermain air di tepi pantai, gaya busana Syahrini cerah dengan aneka motif. Ia memakai blus panjang bermotif bunga-bunga warna oranye dan coklat dan celana panjang model pensil warna putih. Ia memakai jilbab tanpa motif warna coklat. Seperti sebelumnya, ia bergaya dengan topi boater putih berdetail list putih. Tak lupa, kacamata hitam full face andalannya.

Syahrini, penyanyi. Foto: Instagram/@princessyahrini

"~ Beach ~ Best Escape Anyone Can Have ~," tulisnya di keterangan foto Instagram, Sabtu, 25 September 2021

3. Serba Kuning

Belum lengkap rasanya jika berlibur ke Labuan Bajo, tak mengunjungi pulau Komodo dan berfoto dengan komodo, kadal terberat di Bumi. Syahrini pun tak melewatkan momen itu. 

Dalam foto yang diunggah tampak Syahrini bertumpu di atas batu di belakang komodo yang membuatnya seolah menunggangi komodo. Dengan senyuman dan bertopang dagu, Syahrini tampil manis mengenakan setelan kasual yang modelnya sama dengan gaya busana dia saat berangkat ke Labuan Bajo. Yang berbeda hanya warnanya, yaitu kuning cerah. 

Syahrini saat mengunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, pada akhir September 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

Ia mengenakan jilbab putih dan topi boater berdetail list hitam serta kacamata hitam. Sejumlah perhiasan berlian dan emas putih juga menjadi aksesori Syahrini di segala penampilannya.

Baca juga: Didukung Adiknya Tampil Berjilbab, Syahrini: Belum, Masih Belajar