Didukung Adiknya untuk Tampil Berjilbab, Syahrini: Belum, Masih Belajar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini. Instagram/@princessyahrini

Syahrini. Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini belakangan ini kerap membagikan penampilannya berjilbab melalui akun Instagram-nya. Sejak pulang dari Jepang pada awal Mei 2021, ia sering membagikan penampilannya berjilbab ataupun memakai mukena. Selain demi kebutuhan konten promo lini busana muslimnya, Syahrini juga tetap mengenakan jilbab dalam aktivitasnya akhir-akhir ini seperti makan malam dengan suami tercinta, Reino Barack, ataupun kumpul dengan teman-temannya seperti Cakra Khan, Melly Goeslaw, hingga Rossa.

Melihat penampilan kakaknya berjilbab, Aisyahrani pun memuji dan mendukungnya untuk tampil berjilbab. "Mbak udah jilbab aja, Anda. Bagus loh," ujar Aisyahrani kepada Syahrini dalam unggahan ulang video di Instagram Stories Syahrini, Selasa malam, 25 Mei 2021.

Dalam video itu, mereka berdua tampak mengobrol di dalam mobil menuju suatu tempat. Kakak adik itu kompak memakai busana putih dengan pilihan warna jilbab berbeda. Syahrini memakai jilbab putih, Aisyahrani atau Rani mengenakan jilbab coklat muda.

Syahrini mengunggah ulang video percakapannya dengan adiknya, Aisyahrani, yang mendukungnya untuk tampil berjilbab. Foto: tangkapan layar Instagram @princessyahrini

"Belum atuh Rani, masih belajar," jawab Syahrini sambil melihat ponselnya. "Emang bagus ya kalau berhijab," tambah istri Reino Barack ini.

"Bagus, cantik banget," kata Aisyahrani.

Syahrini kembali mengungkapkan ia masih di tahap belajar dan minta didoakan agar mantap berjilbab seperti Aisyahrani. "Belajar dulu ilmunya, mudah-mudahan doain, oke," ucap istri Reino Barack itu.

Aisyahrani lalu mengungkapkan ia setuju jika kakaknya berjilbab dan tak mau memaksakan kehendaknya. "Tapi memang gak bisa buru-buru, harus mantap dulu hatinya. Doain ya," katanya. "Semoga mantap," timpal Syahrini.

Apakah dalam waktu dekat ini Syahrini akan tampil berjilbab? Kita doakan yang terbaik untuk Incess.

Baca juga: 2 Tahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Suamiku yang Luar Biasa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."