Belanja Tas, Greysia Polii: Puji Tuhan, Ada Budget dari Suami

Greysia Polii mengunggah foto bersama suaminya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Felix yang berkarier sebagai direktur bisnis perhiasan selalu memberikan dukungan untuk istrinya saat mau bertanding lewat media sosial. Instagram/Greysia Polii

ragam

Belanja Tas, Greysia Polii: Puji Tuhan, Ada Budget dari Suami

Kamis, 23 September 2021 22:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menikah, pebulu tangkis Greysia Polii mengaku jika membeli tas disediakan anggaran atau budget dari suaminya, Felix Djimin. Hal itu ia ungkap saat menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di kanal YouTubenya.

"Kalo dah menikah nih, duit kan banyak, okelah lo juga punya duit banyak. Beli tas, misalnya, minta suami atau sendiri?" tanya Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Kamis, 23 September 2021. 

Tak langsung menjawabnya, Greysia tertawa terlebih dahulu. "Gila nih, jawabnya mau kocak atau mau serius nih," respons Greysia. Akhirnya, ia menjawab dengan versi kocaknya untuk menenangkan diri setelah mendengar pertanyaan yang tak terduga dari mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

"Kan kalau ada kata pepatah nih, jawab yang kocak dulu, ya. Duit istri, ya duit istri. Duit suami, ya duit istri," ucapnya sambil tertawa.

Kemudian Greysia menjawab serius bahwa sang suami selalu mendukungnya dalam hal apa pun, termasuk saat membeli tas yang diinginkannya. Sang suami menyiapkan anggaran khusus untuk Greysia membeli tas.

"Puji Tuhan, suami juga mendukung ya, support. Jadi, dia selalu ada budgeting di dalam keluarga," imbuh perempuan 34 tahun ini.

Greysia Polii menikah dengan Felix Djimin yang berprofesi sebagai pengusaha berlian pada 23 Desember 2020. Mereka diketahui berpacaran selama enam tahun sebelum memutuskan ke pelaminan. Melalui akun Instagram-nya, Greysia membagikan beberapa foto pernikahannya di ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain keluarga, acara pernikahan itu juga dihadiri sahabatnya, Agnez Mo. 

Baca juga: Felix Djimin Tak Pernah Cium saat Pacaran, Greysia Polii: Kita Menjaga Kekudusan