Bahagia Bintangi Iklan Bareng Suami, Happy Salma: Kejutan Manis

Happy Salma bersama suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana. Foto: Instagram/@happysalma

ragam

Bahagia Bintangi Iklan Bareng Suami, Happy Salma: Kejutan Manis

Rabu, 15 September 2021 13:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha perhiasan, Happy Salma mengungkapkan kebahagiaannya karena sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, mau membintangi iklan bersamannya. 

"Asik…dia mau untuk satu frame di sebuah iklan. Maka saya sebut “ keajaiban manis”," tulisnya di keterangan foto Instagram, Rabu, 15 September 2021.

Di foto itu tampak Happy dan Tjokorda kompak berbusana coklat muda koleksi Lutfie Gani. Happy memakai baju model kerah sabrina coklat dipadu dengan celana panjang abu-abu. Rambut panjangnya digerai, di belah tengah dan ditata bergelombang. Sementara Tjokorda mengenakan kemeja coklat dan celana pendek kuning mustard, menilik dari unggahan di Instagram Lutfie Gani.

Happy menandai dua akun Instagram di unggahan foto dua jam lalu itu. Yang pertama, akun Instagram suaminya, selanjutnya akun Instagram Deltomed Laboratories. Di bio profil Instagram hanya tertulis believe in nature.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet memuji keharmonisan pasangan yang menikah hampir 11 tahun silam. Presenter Ayu Dewi dan Indy Barends juga ikut mengomentari. "Gemezzzzzzz," tulis Ayu Dewi. Indy Barends merespons lewat sejumlah emoji tepuk tangan dan wajah tersenyum.

Happy Salma menikah dengan Tjokorda pada 3 Oktober 2010. Sejak menikah dengan bangsawan Bali itu, Happy Salma menetap di Bali. Mereka telah dianugerahi dua buah hati, yaitu Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa (6 tahun) dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa (3 tahun).

Baca juga: Bukan Yoga atau Pilates, Ini Usaha Happy Salma Latih Pikiran Raga dan Jiwa