Felix Djimin Tak Pernah Cium saat Pacaran, Greysia Polii: Kita Menjaga Kekudusan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin digelar dengan undangan terbatas karena tengah pandemi. Sahabat Greysia, penyanyi Agnez Mo turut menyumbangkan suaranya. Instagram

Pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin digelar dengan undangan terbatas karena tengah pandemi. Sahabat Greysia, penyanyi Agnez Mo turut menyumbangkan suaranya. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Atlet bulu tangkis Greysia Polii mengaku tak pernah dicium Felix Djimin saat masih berpacaran. Perempuan 34 tahun ini punya alasan tersendiri untuk pilihan tersebut. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Ahad, 29 Agustus 2021. Di vlog itu, Greysia dan Boy bergantian mengajukan pertanyaan.

"Katanya lo sama suami lo enggak pernah macem-macem pas masih pacaran. Bahkan cowok lo enggak pernah nyium lo," tanya Boy. Mendengar pertanyaan itu, Greysia tertawa sambil menutup mulutnya.

"Iya, betul. Maksudnya kita menjaga kekudusan (berada dalam keadaan murni), Boy. Rohani, iya dong (pacaran rohani)," jawab Greysia.

Meski begitu, Greysia tak menutupi ada masa di mana mereka tergoda untuk mencium satu sama lain karena dorongan hasrat manusia yang sedang jatuh cinta. Jika rasa itu menghampiri, mereka selalu mengingat panduan dalam Alkitab.

"Ya namanya manusia, pasti (ada godaan). Cuma kita selalu ada kayak guidance untuk kita jangan (mencium)," jelasnya. "Itulah relationship yang akan langgeng sampai di surga," puji Boy William. "Amin," respons Greysia.

Di pertanyaan selanjutnya, jika dihadapkan pilihan antara bulu tangkis atau suami, Greysia memilih suami. Meski sebelumnya ia mengatakan bulu tangkis adalah hidupnya, ia akan menuruti bila sang suami memintanya tak lagi bermain bulu tangkis.

Greysia Polii menikah dengan Felix Djimin yang berprofesi sebagai pengusaha berlian pada 23 Desember 2020. Melalui akun Instagram-nya, Greysia membagikan beberapa foto pernikahannya di ballroom InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selain keluarga, acara pernikahan itu juga dihadiri sahabatnya, Agnez Mo. 

Baca juga: Uniknya Kisah Cinta Greysia Polii dan Suami, Berawal dari Kaki Keseleo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."