Duka Sarah Jessica Parker atas Wafatnya Willie Garson: Saya Belum Siap

Sarah Jessica Parker mengenakan gaun pink besar dari koleksi Zac Posen dan sepatu berbeda warna ketika menghadiri New York City Ballet Fashion Gala, Jumat, 27 September 2019. Instagram/@zacposen

ragam

Duka Sarah Jessica Parker atas Wafatnya Willie Garson: Saya Belum Siap

Kamis, 23 September 2021 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Amerika Serikat, Willie Garson wafat pada Selasa sore waktu setempat, 21 September 2021. Bintang serial televisi, Sex and The City ini meninggal dalam usia 57 tahun karena menderita kanker pankreas. Kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarga dan rekan kerjanya, termasuk para pemain serial Sex and The City. Terlebih sejak awal Juli 2021 silam, mereka syuting bersama untuk Sex and The City reboot dengan judul And Just Like That yang akan tayang di HBO Max.

Sejumlah bintang Sex and the City mengunggah pesan penghargaan terakhir di media sosial untuk Garson, termasuk Cynthia Nixon, Kristin Davis, Kim Cattrall, hingga Mario Cantone.

Chris Noth mengunggah foto Garson dan Parker di lokasi syuting Sex ad The City reboot. Keduanya tampak tertawa. Di keterangan foto, Noth menulis singkat, "Willie (emoji hati merah dan emoji patah hati)."

Sementara Sarah Jessica Parker belum membagikan unggahan apa pun terkait kepergian Garson di Instagramnya. Dia hanya mengungkapkan duka di kolom komentar Chris Noth, lawan main yang berperan sebagai kekasihnya di serial Sex and The City

"Terima kasih Chris tersayang. Saya belum siap. Xxx," tulis aktris berusia 56 tahun ini.

Sarah Jessica Parker dan Willie Garson. Foto ini diunggah aktor Chris Noth di Instagramnya mengenang Willie Garson yang meninggal pada Rabu, 22 September 2021, akibat kanker pankreas. Foto: Instagram/@chrisnothofficial

Mario Cantone mengungkapkan kesedihannya di akun Instagramnya usai mendengar kabar kematian lawan mainnya itu. "Saya belum memiliki mitra TV yang lebih brilian darinya. Hati saya sangat hancur," tulis Cantone. Ia menuliskan salam perpisahannya untuk Garson. "Kamu adalah hadiah dari para dewa Willie yang manis. Istirahatlah ... aku mencintaimu."

"Sangat, sangat sedih kami kehilangan @WillieGarson. Kami semua mencintainya dan senang bekerja dengannya," tulis Nixon, 55, di Twitter. "Dia sangat lucu di layar dan dalam kehidupan nyata. Dia adalah sumber cahaya, persahabatan, dan pengetahuan bisnis pertunjukan. Dia adalah seorang profesional yang sempurna— selalu."

"Berita sedih dan kehilangan yang sangat menyedihkan bagi keluarga SATC. Belasungkawa kami dan RIP sayang Willie xo," cuit Cattrall, 65, di Twitter.

Willie Garson. Instagram

Nathen, anak adopsi Garson, juga mengunggah penghormatan terakhir yang mengharukan di Instagramnya.  

"Orang yang paling tangguh dan paling lucu dan paling cerdas yang pernah aku kenal. Aku sangat mencintaimu, Papa. Istirahat dalam damai dan aku sangat bahagia kamu berbagi petualangan denganku. Aku akan selalu mencintaimu, tapi aku pikir, inilah waktunya Papa melakukan petualanganmu sendiri. Papa akan selalu bersamaku, tulisnya.

Willie Garson sudah membintangi 75 film dan 300an acara televisi. Selain di Sex and the City, Garson berperan sebagai Henry Coffield di NYPD Blue. Ia juga bermain di Quantum Leap. Meski berperan sebagai gay di Sex and the City, Garson menyatakan dirinya heteroseksual. Ia tidak menikah, tapi mengadopsi seorang putra sejak berusia tujuh tahun yang diberi nama Nathen. 

Baca juga: 4 Alasan Anda Harus Nonton Squid Game

INSTAGRAM | TEMPO.CO