Gaya Sarah Jessica Parker di Sex and The City Reboot, Percaya Diri dengan Uban

(tengah) Sarah Jessica Parker di lokasi syuting drama romantis Sex on The City Reboot. Foto: Instagram/@sarahjessicaparker

kecantikan

Gaya Sarah Jessica Parker di Sex and The City Reboot, Percaya Diri dengan Uban

Sabtu, 10 Juli 2021 10:05 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang rindu dengan akting Sarah Jessica Parker dalam serial romantis Sex and The City yang hits pada akhir 90-an hingga awal 2000-an? Ada kabar baik untuk Anda. Sex and The City reboot dengan judul And Just Like That bakal tayang di HBO Max.

Dalam akun Instagram-nya, Sarah Jessica Parker pemeran Carrie Bradshaw menunjukkan penampilannya bersama dua lawan mainnya di lokasi syuting saat berjalan di jalanan New York, Amerika Serikat. Ia dan Cynthia Nixon pemeran Miranda Hobbs terlihat kompak tak menutupi beberapa helaian uban di rambut mereka. Mereka terlihat percaya diri memamerkan uban mereka bersinar di setiap penampilan.

Seperti di season-season Sex and The City sebelumnya, tampilan modis setiap karakter juga menjadi poin penting. Sarah Jessica Parker terlihat kece memakai blus putih dipadu kardigan warna senada. Terlihat ada detail pita hitam melingkar di dadanya.

Sebagai bawahannya, ia memakai rok potongan pinggang tinggi atau high waist motif kotak-kotak biru putih. Rok bagian bawah tersebut tampak berdesain asimetris. 

Ia melengkapi penampilannya dengan dua kalung, gelang, cincin, dan tas selempang coklat. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu dengan hak platform dan hiasan tali di bagian pungung kakinya.

Bagaimana dengan gaya rambutnya? Ia tak menghilangkan ciri khas rambut Carrie Bradshaw yang berwarna coklat keemasan dan ditata bergelombang.

Sementara Cynthia Nixon bergaya boyish formal dengan kemeja motif tartan abu-abu putih dipadu dengan celana palazzo berdetail high waist. Ia tampak membawa clutch putih senada dengan celananya. Untuk gaya rambut, Nixon juga mempertahankan gaya rambut pixie berwarna perak. 

Berbeda dari kedua sahabatnya yang tampil dominan warna putih, Charlotte York Goldenblatt yang diperankan Kristin Davis tampil bold dalam busana serba hitam, begitu pula dengan tas dan sepatunya. 

Layanan streaming HBO Max merilis gambar tampilan pertama Sex and The City reboot pada Jumat, 9 Juli 2021. Tak hanya itu, ditampilkan pula beberapa foto di balik layar syuting seperti ruang lemari pakaian, ruang rias, dan kursi sutradara. Ketiga bintang juga ikut membagikan unggahan tentang awal produksi di media sosial mereka.

"And Just Like That, ini hari pertama!!" Nixon menulis di keterangan Instagramnya. Sementara Davis menggemakan tulisan lawan mainnya, "And Just Like That... Kami kembali!"

"Ini dia," tulis Parker di akun Instagram-nya dengan swafoto dari kursi rias dan rambut.

Sebelumnya, Sarah Jessica Parker dan dua lawan mainnya mengumumkan seri kebangkitan Sex and the City di Instagram pada Januari dengan trailer teaser. Di musim ini, kisahnya seputar mereka menavigasi cinta dan kehidupan di usia 50-an, sama seperti usia para bintang utamanya.

Kim Cattrall, yang sebelumnya memerankan Samantha Jones, tidak kembali untuk And Just Like That, meskipun banyak mantan pemeran lainnya akan tampil.

HBO Max mengumumkan Mario Cantone (Anthony Marantino), David Eigenberg (Steve Brady), Willie Garson (Stanford Blatch), Evan Handler (Harry Goldenblatt) dan Chris Noth (John James "Mr. Big" Preston) semuanya mengulangi peran aslinya.

HBO Max belum mengumumkan tanggal premier Sex and The City Reboot. Jadi, sabar menanti akting SJP alias Sarah Jessica Parker bersama kedua sahabatnya.

 Baca juga: Ada Song Kang, Ini 5 Alasan Kisah Drama Nevertheless Menarik Ditonton

PEOPLE