Keseruan Reuni Geng Mona Ratuliu, Salah Satu Upaya Menjaga Kewarasan

Keseruan geng Mona Ratuliu yang lama tidak bertemu/Foto: Instagram/Mona Ratuliu

ragam

Keseruan Reuni Geng Mona Ratuliu, Salah Satu Upaya Menjaga Kewarasan

Kamis, 23 September 2021 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang yang merindukan momen-momen saat mereka bertemu dengan sahabat atau teman masing-masing. Tak sedikit pula yang menyebutnya sebagai me time karena bisa mengisi energi baru di tengah rutinitas.

Seperti yang dilakukan Geng Mom Sweet Moms yang anggotanya terdiri dari Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Anggie, Ersa Mayori, dan Ria Finola. Mereka banyak membagikan pengalaman kehidupan keluarga dan pola asuh anak-anak atau parenting.

Setelah lama tidak bertemu selama masa pandemi covid-19, hingga mereka lupa kapan saat bertemu, akhirnya Rabu 22 September 2021 mereka reunian lagi. Sayangnya, pertemuan tersebut tidak dihadiri Ria Finola yang kini sedang hamil.

"Sebelum pandemi ketemu setiap hari. Habis pandemi ampe lupa kapan terakhir ketemu, kayaknya udah lebih dari setengah taun yang lalu," tulis Mona di unggahan fotonya. 

Bagi ibu 4 anak ini pertemuan dengan teman-temannya bisa menjadi obat waras.

"Akhirnya kemarin ketemuan lagi. Dan gak pulang2 sampe malem. Pulang juga setelah telp bunyi semua dicariin suami masing2 takut diculik kyknya. Thank youuuuu cayang2ku," tulis Mona.

Begitu pula dengan Novita Anggie yang menyempatkan bertemu teman-temannya selepas pulang kantor supaya tidak gila.

"Menyore sama kesayanganku. Lama gak me time sama mamak-mamak manisku, sore ini pulang kantor nyempetin mampir buat ketemuan biar gak gila (Missing bumil kita tersayang @riafinola)," tulis Novita Anggie

Lalu Meisya Siregar yang tak kalah excited setelah sekian lama tidak bertemu.

"Ya amponnnn akhirnya kenalan lagi sm mereka nih gaessss. Untung ga lupaaaakkk lho !!! Bhahahahahaaaa … Alhamdulillah akhirnyah ketemuan setelah 7 purnama!" tulis Meisya di unggahan fotonya.

Tampaknya kewarasan menjadi tagline pertemuan mereka, begitu pun dengan Ersa Mayori yang mengatakan bertemu untuk recharge.

"AKHIRNYAAAAAAH!!!! Setelah entah sekian lama ngga ngumpul akhirnya ketemu sama kesayangan. Recharge dikit dulu biar ngga gila tipis-tipis! Kurang bumil @riafinola niiih," tulisnya.

Seru ya geng mereka, kalau geng kalian sudah sempat bertemu dan ngobrol bareng lagi belum?

Baca: 19 Tahun Menikahi Indra Brasco, Mona Ratuliu: Aku Nggak Pernah Merasa Sendiri