Unggah Foto Ketiga Anaknya, Jessica Simpson: Sahabat Saya

Jessica Simpson bersama suami, Eric Johnson, dan ketiga anaknya, Maxwell Drew, Ace Knute, dan Birdie Mae. Foto: Instagram/@jessicasimpson

keluarga

Unggah Foto Ketiga Anaknya, Jessica Simpson: Sahabat Saya

Rabu, 22 September 2021 18:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengunggah foto keluarga di hari ulang tahun suaminya, Eric Johnson, Jessica Simpson membagikan foto ketiga anaknya di teras kediamannya. Di foto itu tampak putri sulungnya, Maxwell Drew, 9, berada di tengah. Di sebelah kanan Maxwell adalah adik laki-lakinya, Ace Knute, 8, dan Birdie Mae, 2, di sebelah kiri Maxwell.

Dari segi busana, Maxwell mengenakan kaus putih dan rok kotak-kotak biru. Sementara Ace mengenakan kaus merah dan celana pendek coklat serta sepatu kets Air Jordan merah. Birdie mengenakan kaus bisbol bertuliskan Nirvana, rok poofy, dan slip on kotak-kotak hitam putih Vans.

"Sahabat saya!!!" Simpson memberi keterangan pada foto yang diunggah di Instagram, Selasa, 21 September 2021.

Empat hari sebelumnya, Jessica mengunggah foto ketiga anaknya sedang bermain di pantai dengan Birdie terkubur hingga lehernya di pasir. "Beach Buds," pelantun lagu I Wanna Love You Forever itu memberi keterangan pada foto yang diunggah pada Sabtu, 18 September 2021.

Tak hanya mengunggah pesan cinta untuk ketiga anaknya, Jessica juga membagikan ungkapan romantis di unggahan ulang tahun suami tercinta pada Rabu, 15 September 2021. Di Instagram Stories Simpson, penyanyi itu mengunggah beberapa foto keluarga menikmati donat spesial dengan mantan pemain football itu.

"ERIC 42 tahun yang lalu hari ini kamu lahir dan tanpa ragu aku tahu bahwa Tuhan menciptakan dan membentukmu untuk menjadi cintaku yang paling murni, pendamping paling sejati, pribadiku selamanya, SEMUA dalam segala hal, setiap hari dan malamku menjawab doa sebelum aku bahkan tahu kata-kata untuk diucapkan," tulis Simpson di keterangan foto Instagram.

Jessica Simpson juga mengekspresikan rasa syukurnya dicintai oleh sang suami dan berdoa cinta mereka kekal hingga akhir hayat.

Baca juga: Jessica Simpson Sempat Takut Melihat Anak-anaknya karena Alkohol