Unggah Foto Bareng Paramitha Rusady, Happy Salma: Sahabat yang Aku Anggap Kakak

Happy Salma bersama aktris senior, Paramitha Rusady. Foto ini diunggah di Instagramnya pada Selasa, 21 September 2021. Foto: Instagram/@happysalma

ragam

Unggah Foto Bareng Paramitha Rusady, Happy Salma: Sahabat yang Aku Anggap Kakak

Selasa, 21 September 2021 18:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Happy Salma mengunggah foto bersama aktris senior, Paramitha Rusady. Di foto itu tampak Happy akrab dengan Paramitha lewat rangkulan dan pelukan satu sama lain. Sepertinya mereka bertemu di Bali, tempat Happy bermukim sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada 2010 silam.

Dalam keterangan fotonya, Happy menyebut pemeran Laras dan Nada dalam sinetron Janjiku itu sebagai sahabat rasa kakak. Hingga saat ini, Happy masih teringat nasihat Paramitha di awal kariernya di dunia sinetron.

"@paramitha118real seorang sahabat yang telah aku anggap kakak. 19 tahun lalu ( 2002) Saat kita pulang dari promo sinetron terbaru kami….. Dia menasehatiku agar aku selalu mau belajar dan mengasah diri, agar tidak selalu mengandalkan kelebihan ragawi. (Sambil berjalan kami di AirPort waktu itu.. )," tulis ibu dua anak ini di keterangan foto Instagram, Selasa, 21 September 2021.

Menurut Happy, kalimat Paramitha sangat berharga dan menginspirasi. Sebab 19 tahun lalu, ia masih aktris yang baru merintis karier di sinetron, sementara Paramitha seorang bintang yang bersinar di era 90an. "Kata-kata darinya begitu bersahaja dan saya ingat…," imbuh bintang film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita ini.

Saat berjumpa beberapa waktu lalu, lanjut Happy, Paramitha juga memberi perhatian kepada kedua anaknya, yaitu Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa (6 tahun) dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa (3 tahun).

"Kami jarang jumpa. Tapi dia pernah hadir di moment2 yang tak mungkin aku lupakan seumur hidupku. Sehat selalu ibu peri," tutup Happy Salma.

Paramitha Rusady merupakan salah satu aktris lawas kebanggaan Indonesia. Namanya melambung berkat perannya di sejumlah film, seperti Catatan Si Boy, Si Kabayan Saba Kota, Selembut Wajah Anggun hingga Rumah di Atas Awan. Tak hanya di layar lebar, ia juga membintangi sederet judul sinetron, di antaranya Karmila, Janjiku, Kesetiaan Bidadari, hingga Anugerah. Adik dari aktivis dan musikus Indonesia, Ully Sigar Rusady ini juga sempat menyanyikan beberapa lagu soundtrack sinetron yang dibintanginya, contohnya Janjiku.

Generasi 90an, rindukah Anda dengan akting Paramitha Rusady di sinetron atau film usai melihat foto yang dibagikan Happy Salma?

Baca juga: Bahagia Bintangi Iklan Bareng Suami, Happy Salma: Kejutan Manis