Kedua Putranya Berulang Tahun, Britney Spears: Pria Kecil yang Sangat Mandiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Britney Spears bersama kedua putranya, Jayden James dan Sean Preston. Foto: Instagram/@britneyspears

Britney Spears bersama kedua putranya, Jayden James dan Sean Preston. Foto: Instagram/@britneyspears

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Britney Spears mengunggah pesan cinta untuk kedua putranya, Jayden James dan Sean Preston. Jayden berulang tahun ke-15 pada 11 September 2021 dan Sean Preston berulang tahun ke-16 pada 14 September 2021.

"Tidak ada yang lebih kuat dari cinta antara seorang ibu dan seorang putra," bunyi pesan yang diunggah di Instagram, Selasa, 21 September 2021.

"Ulang tahun anak laki-laki saya minggu lalu ... dan sayangnya mereka tumbuh dewasa dan ingin melakukan hal-hal mereka sendiri .... Saya harus meminta izin mereka untuk mengunggahnya karena mereka adalah pria kecil yang sangat mandiri !!!” ungkapnya di keterangan Instagram.

Spears melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan putra-putranya, buah hatinya dengan sang mantan suami, Kevin Federline, mengadakan pesta kecil dan kue es krim untuk menandai hari kelahirannya itu.

"Itu membuatku gila karena mereka sangat tinggi dan astaga mereka masih tumbuh!!!" dia berkomentar tentang seberapa banyak putra-putranya telah tumbuh selama bertahun-tahun.

"Mereka pergi ke pesta dansa minggu lalu dan saya menangis selama dua hari bayi saya dalam setelan jas!!! Gila!!! Dan para gadis bersiap-siap karena anak laki-laki saya sangat tampan!!!"

Spears juga mengisahkan bahwa anak-anaknya sangat tertutup. Ia merasa sangat terberkati dengan kehadiran putranya yang berbakat.

"Dan jika mereka membaca ini ... yang aku yakin mereka tidak ... aku sangat mencintaimu dua setan kecil!!!" dia menambahkan.

Pada bulan Maret 2021, saat mengunggah foto dia bersama putra remajanya, pelantun Baby One More Time itu menjelaskan bahwa dia tidak sering membagikan detail tentang anak-anaknya karena dia ingin mereka dapat menampilkan diri mereka sendiri.

"Saya belum mengunggah foto mereka untuk beberapa waktu karena mereka pada usia di mana mereka ingin mengekspresikan identitas mereka sendiri dan saya benar-benar mengerti," ungkap Britney Spears, sebelum menjelaskan bahwa anak laki-lakinya memberi izin untuk berbagi foto dengannya. 

Baca juga: Setelah Lima Tahun Berpacaran, Britney Spears dan Sam Asghari Bertunangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."