6 Tahun Pernikahan, Wishnutama ke Gista Putri: Selalu Bersyukur Bersama Kamu

Wishnutama unggah foto mencium kening istrinya, Gista Putri, saat mengunggah pesan cinta menandai 6 tahun pernikahan pada Ahad, 19 September 2021. Foto: Instagram/@wishnutama

cinta

6 Tahun Pernikahan, Wishnutama ke Gista Putri: Selalu Bersyukur Bersama Kamu

Minggu, 19 September 2021 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Komisaris Utama PT Telkomsel  Wishnutama Kusubandio atau Wishnutama dan istri, Gista Putri, merayakan enam tahun pernikahan pada hari ini, Ahad, 19 September 2021. Di akun Instagramnya, Wishnutama mengunggah pesan cinta untuk Gista yang dinikahinya pada 19 September 2015.

"Happy Wedding Anniversary istriku tercinta @gistaputri (emoji hati merah). Setiap hari saya selalu bersyukur dan bahagia bersama kamu. Tetaplah menjadi wanita yang bersahaja, tulus dan penuh rasa cinta," tulisnya di keterangan foto Instagram satu jam lalu.

Tak lupa, Wishnutama menguntai doa agar keluarganya selalu dilimpahkan rasa cinta dan kebahagiaan.

"Semoga keluarga kita ini selalu dilimpahkan oleh Allah SWT rasa cinta, kebahagian, kesehatan, rizki dan umur yang panjang, Aamiin YRA. Love always (enam emoji hati merah)," ungkapnya. 

Tak hanya pesan cinta, Wishnutama juga mengunggah foto mesra mereka dalam balutan jaket hoodie. Wishnutama memakai jaket biru gelap, sementara Gista Putri mengenakan jaket biru terang. Di foto itu tampak Wishnutama mencium kening Gista yang tersenyum manis.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah kerabat dan keluarga ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary untuk mereka. Termasuk mantan istri kedua Wishnutama, Wina Natalia, yang kini menikah dengan Anji Drive. Wina hanya meninggalkan tiga emoji wajah tersenyum dan mata bentuk hati merah di kolom komentar. 

Gista Putri dan Wishnutama telah dikaruniai anak pertama pada 15 November 2019. Mereka menamai putrinya dengan Salima Putri Tama. Kata Salima diambil dari Bahasa Arab yang memiliki arti melindungi dan pendengar yang baik. Kata Putri dari jenis kelamin perempuan dan Tama dari nama belakang sang ayah.

Sementara itu, dari pernikahan pertama dan keduanya, Wishnutama telah dianugerahi empat buah hati. 

Baca juga: Gista Putri Ulang Tahun, Wishnutama Tulis Pesan Cinta: Beruntung Dicintai Kamu