Soal Mengasuh Anak, Irina Shayk Biasakan Ucap Terima Kasih sejak Kecil

Irina Shayk, model, bersama putrinya Lea De Seine (2 tahun) saat memakai kostum Minnie untuk merayakan Halloween 2019. dailymail.co.uk/theimagedirect.com

keluarga

Soal Mengasuh Anak, Irina Shayk Biasakan Ucap Terima Kasih sejak Kecil

Jumat, 17 September 2021 12:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski telah berpisah dari Bradley Cooper sejak Juni 2019, supermodel Irina Shayk tetap berhubungan baik demi mengasuh buah cinta mereka, Lea De Seine Shayk Cooper atau Lea. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan High Snobiety, ia memuji mantan pacarnya untuk memakai pendekatan yang aktif untuk membesarkan putri mereka.

“Dia ayah yang aktif dan menjaga tanpa bantuan pengasuh,” kata Shayk dikutip dari Glamour, Kamis, 16 September 2021. "[Putriku] Lea pergi berlibur bersamanya selama hampir dua minggu, aku tidak menelepon mereka sekali pun."

Wawancara ini sejalan dengan pernyataan lain yang dia berikan tentang kekuatan Cooper sebagai seorang ayah pada Maret 2021. Sambil menyebut mantannya sebagai "ayah yang paling luar biasa," dia juga menjelaskan mengapa dia menolak istilah mengasuh bersama atau co-parenting.

"Saya tidak pernah mengerti istilah 'co-parenting'," katanya kepada Elle saat itu. “Ketika saya bersama putri saya, saya 100% menjadi seorang ibu, dan ketika dia bersama ayahnya, dia 100% ayahnya. Co-parenting adalah mengasuh anak.”

Kembali ke wawancara dengan High Snobiety, Shayk yang biasanya menutup rapat soal keluarga, ia membagikan sedikit tentang gaya pengasuhannya yang tegas kepada Lea yang berusia empat tahun. Ia mengaku membiasakan tiga kata ajaib seperti 'tolong' dan 'terima kasih' kepada putrinya sejak dini.

“Ketika dia selesai makan, dia bangkit dari meja, mengambil piringnya, mengatakan 'terima kasih'. Tanpa kata 'tolong' atau 'terima kasih', dia tidak mendapatkan apa-apa,” lanjut Shayk.

"Menantang bagi saya, karena dia punya begitu banyak mainan. Sementara saya dulu hanya punya satu boneka, dan masih ada bonekanya. Pirang, mata biru, boneka Rusia besar. Nenekku dulu membuatkan pakaian untuk bonekaku."

Shayk melanjutkan, “Saya selalu menjelaskan, 'Lihat, ini boneka saya. Saya hanya punya satu.' Atau terkadang, 'Kamu punya permen ini. Saya dulu hanya punya permen untuk Natal.'”

Irina Shayk dan Bradley Cooper putus setelah empat tahun mereka bersama. "Saya pikir dalam semua hubungan baik Anda membawa yang terbaik dan terburuk Anda — itu hanya sifat manusia," kata Shayk kepada Vogue dalam wawancara jujur tujuh bulan. setelah perpisahan mereka. "Dua orang hebat tidak harus menjadi pasangan yang baik."

Baca juga: Demi Anak, Irina Shayk Rela Pakai Kostum Minnie Mouse