Demi Anak, Irina Shayk Rela Pakai Kostum Minnie Mouse

Irina Shayk, model, bersama putrinya Lea De Seine (2 tahun) saat memakai kostum Minnie untuk merayakan Halloween 2019. dailymail.co.uk/theimagedirect.com

keluarga

Demi Anak, Irina Shayk Rela Pakai Kostum Minnie Mouse

Jumat, 1 November 2019 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Irina Shayk tak pernah setengah-setengah dalam mengurus putrinya, Lea De Seine. Saat merayakan Halloween 31 Oktober 2019, Irina dan Lea kompak memakai kostum tokoh Minnie Mouse, pacara Mickey Mouse, yang identik dengan rok polkadot merah.

Melansir laman Daily Mail, saat berjalan di trotoar kawasan New York, Irina melenggang ceria bersama Lea sembari mendorong stroller. Irina tampil mengenakan atasan hitam, rok merah polkadot putih dengan lapisan tulle merah dipadukan luaran trench coat hitam merek Burberry. Tak lupa ia mengenakan bando bentuk telinga Minnie Mouse lengkap dengan pita merahnya.

Supermodel berusia 33 tahun ini juga nampak memakai kacamata hitam, anting hoop emas, kalung emas dengan liontin bulat, dan gelang berpita merah polkadot putih. Belum cukup di situ, saat Anda melihat lebih dekat riasan mantan tunangan Bradley Cooper ini, ia merias hidungnya dengan cat hitam menyerupai bentuk hidung kecil dan kumis. Untuk melengkapi penampilannya, Irina Shayk mengenakan stoking hitam dan sepatu bertali hitam.

Sementara itu, si kecil Lea memakai gaun khas Minnie lengkap dengan bando dan tas tangan wajah Minnie. Rambut Lea pun dikuncir dua untuk membuatnya nyaman memakai bando.

Irina Shayk memakai kostum Minnie untuk merayakan Halloween 2019. dailymail.co.uk/theimagedirect.com

Lea memang menjadi fokus utama supermodel asal Rusia itu usai berpisah dari Bradley Cooper. Keduanya sepakat untuk co-parenting atau mengasuh anak bersama. Bahkan, keduanya sepakat tinggal di kota yang sama, New York, demi memenuhi peran orang tua yang lengkap untuk Lea.

Sejak perpisahan dengan tunangan yang sudah bersamanya selama empat tahun, Irina kian memaknai hidupnya lebih bijaksana seiring pertambahan usia. "Saya pikir wanita seperti anggur yang berkualitas. Rasanya semakin lebih baik seiring usianya yang semakin tua. Usia bertambah, wanita lebih bijaksana dan [membuat] keputusan yang lebih baik dalam hidup," kata Irina Shayk, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

“Saya pikir seorang wanita tidak merasa pernah menua dalam dirinya. Itu semua tergantung kepribadian Anda. Itu semua tentang bagaimana Anda memaknai kehidupan dan energi," tandas Irina.