Lisa BLACKPINK Bantu Pendidikan di Kampung Halamannya, Thailand

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

Lisa Blackpink. Instagram.com/@lalalalisa_m

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK menawarkan bantuan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak di kampung halamannya di Thailand. Korean Foundation for International Cultural Exchange di Provinsi Buriram, Thailand, mengatakan, Lisa telah menyampaikan minatnya untuk bergabung dengan program sosial yayasan tersebut dan membuat akun online untuk mengumpulkan sumbangan.

"Saya ingin anak-anak dapat bermain dengan bebas di lingkungan pendidikan yang lebih baik dan mengejar impian mereka tanpa kendala," kata Lisa dikutip dari Yonhap, Jumat, 17 September 2021.

Program yang merupakan kemitraan antara yayasan dengan label BLACKPINK, yaitu YG Entertainment itu akan berupaya membangun kompleks budaya seluas 160 meter persegi di Sekolah Non Suwan Phitthayakhom di Buriram tahun ini.

Yayasan tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya berencana menyediakan komputer, proyektor, dan peralatan multimedia lainnya ke sekolah dan mendirikan akademi tari K-Pop yang dikelola oleh instruktur lokal. Sebelumnya, sekolah tersebut telah mengadakan kelas tari, namun mengalami kesulitan karena kondisi kelas yang buruk.

Sementara itu, Provinsi Buriram sendiri muncul dalam video musik untuk single solo pertama Lisa BLACKPINK, Lalisa yang dirilis pada minggu lalu. Video tersebut memecahkan rekor penayangan terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama setelah dirilis di antara semua artis solo. 

Baca juga: Kalahkan Rekor Psy, dalam 2 Hari Lagu Lisa BLACKPINK Ditonton 100 Juta Kali

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."