Nola Be3 Rilis Single Berjudul Hati, Ungkapan Cinta Seorang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nola Be3. Foto: Instagram/@riafinola

Nola Be3. Foto: Instagram/@riafinola

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola Be3 merilis lagu tunggal atau single berjudul Hati. Ini merupakan single perdana Nola selama 28 tahun berkarier di industri musik. Nola diketahui salah satu personil grup Be3 bersama Widi Mulia dan Cynthia Lamusu.

Lagu Hati merupakan bentuk rasa cinta seorang ibu untuk anak dan keluarganya. Tentang bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati, serta melakukan yang terbaik untuk mereka.

"Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan hingga mereka besar nanti. Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orangtua mereka akan sadar itu. Ini juga single solo perdanaku," ujar Nola dikutip dari siaran persnya, Kamis, 16 September 2021.

Lirik Hati diciptakan oleh Devano Danendra. Putra dari pedangdut Iis Dahlia itu diketahui berpacaran dengan anak sulung Nola dan Baldy, Naura. Sementara melodinya oleh Rafly Ape atau dev.ape. Proses rekaman lagu ini pun dilakukan di rumah, lantaran ia sedang hamil anak keempat dan juga adanya masa PPKM.

Nola mengaku ingin menyanyikan Hati secara sederhana dan tidak berlebihan. Sebab tujuannya adalah menyampaikan bentuk hati seorang ibu.

"Yang aku mau tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi, tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih," kata Nola.

Nola berharap, Hati bisa dicintai dan dinikmati oleh banyak orang. Lewat lagu tersebut juga, Nola ingin orang-orang menyadari bahwa tidak ada orang tua yang tidak sayang pada anaknya.

"Seorang ibu berkewajiban untuk memberikan kasih sayang, cinta, dan yang paling besar adalah hatinya yang akan terus diberikan sampai selamanya selama sang ibu hidup di dunia," ujar Nola Be3.

Baca juga: Cara Nola Be3 Atasi Anak Bosan saat Pandemi, Bikin Konser Virtual

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."