Fokus Merayakan Pertunangan, Alasan Britney Spears Hapus Akun Instagram

Britney Spears. Instagram.com/@britneyspears

ragam

Fokus Merayakan Pertunangan, Alasan Britney Spears Hapus Akun Instagram

Rabu, 15 September 2021 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Britney Spears menghapus akun Instagram-nya pada Selasa sore, 14 September 2021, waktu Amerika Serikat. Menurut seorang sumber, keputusan itu diambilnya sendiri dan tengah berada di tempat yang indah.

"Dia bahagia dan berada di tempat yang hebat," kata sumber itu secara eksklusif kepada Page Six, menambahkan, "dan diam bisa menjadi hal yang kuat dan pesan yang kuat."

"Ini adalah keputusannya," tegas sumber itu dikutip dari Page Six, Selasa, 14 September 2021.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa bintang pop Overprotected, 39, memutuskan rehat dari media sosial untuk bersyukur lepas dari konservatori ayahnya dan terus mengikuti berita [pertunangannya].

Pengacara Spears, Mathew Rosengart, mengonfirmasi secara terpisah kepada Page Six bahwa itu adalah pilihan kliennya untuk beristirahat di media sosial.

Setelah publikasi cerita ini, Spears mengkonfirmasi dirinya sendiri di Twitter, “Jangan khawatir teman-teman … hanya mengambil sedikit istirahat dari media sosial untuk merayakan pertunangan saya. !!!! Aku akan segera kembali ."

Spears dan pacarnya, Sam Asghari, bertunangan pada hari Minggu, 12 September 2021, setelah lima tahun berpacaran.

Dalam salah satu posting Instagram terbarunya, Spears mengatakan lamaran itu “layak untuk ditunggu.”

Menurut sejumlah sumber orang terdekat pesohor jika selebritis besar mengambil jeda media sosial bukan berarti sesuatu yang negatif, termasuk untuk Spears.

Britney juga disebut merayakan kemenangannya karena lepas dari konservatori ayahnya, Jamie spears, selama 13 tahun. Kondisi tersebut bermula sejak ayahnya menempatkan Britney di bawah pengaturannya yang diperintahkan pengadilan pada tahun 2008 ketika dia mengalami gangguan kesehatan. Namun, dalam 13 tahun terakhir, Britney Spears mengaku telah cukup fit untuk beraktivitas kembali di dunia hiburan dan memutuskan sendiri apa yang terbaik untuk dirinya.

Baca juga: Ayah Britney Spears, Jamie Spears Akhirnya Setuju Mundur dari Konservatori