Camila Cabello Tampil Feminin dalam Balutan Bustier Dress Beraksen Pita

Camila Cabello nengenakan gaun korset Alexis Mabille Haute Couture, di karpet merah MTV VMA 2021. Instagram.com/@camila_cabello

mode

Camila Cabello Tampil Feminin dalam Balutan Bustier Dress Beraksen Pita

Senin, 13 September 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam gelaran bergengsi MTV Video Music Awards 2021, sederet selebritas berkilau dengan penampilannya masing-masing yang berkilau. Salah satunya aktris Camila Cabello tampak anggun dan feminin dengan bustier dress yang fit di badan.

Melansir laman People, Senin 13 September 2021, bintang Cinderella ini piawai menempatkan detail kemewahan dalam gaun yang plain tanpa corak, tetapi terlihat glampr dengan aksen pita besar. Bahan satin yang dipilih membuat penampilannya makin memukau.

Sementara itu di bagian bawah gaunnya warna merah tampak jatuh berwarna satu tone dengan merah muda. Namun, yang paling mencolok ialah bagian atasan yang berbentuk bustier atau korset lengkap dengan tali belakang dari koleksi Alexis Mabille Haute Couture.

Tak hanya melenggang di karpet merah, Camila Cabello juga memeriahkan MTV Video Music Awards dengan pertunjukkan musik "Dont Go Yet" yang disertai tarian berirama latin. Dia menyanyikan lagunya yang terinspirasi dari Familia saat filter retro hitam-putih membawa penggemar kembali ke awal 1900-an.

Penampilannya lebih atraktif dengan rambut panjang yang dikepang dan bergaya dalam balutan gaun hitam-merah muda dan ditemani oleh para penari flamenco di atas panggung. Pacarnya, Shawn Mendes, terlihat bertepuk tangan dan menari bersama.

Untuk mengakhiri penampilannya, Cabello bergabung dengan penarinya untuk istirahat dansa koreografi saat drum Karnaval dimainkan di latar belakang.

"Berikan saja untuk kekasihku Shawn Mendes," katanya sambil menunjukkan pacarnya, yang tampil tak lama kemudian, seperti dikutip dari laman People. 

Penampilan tahun ini menandai kedua kalinya Camila Cabello mencapai panggung VMA — yang pertama adalah penampilan "Señorita" tahun 2019 bersama Shawn Mendes, 23, yang memenangkan kolaborasi terbaik.

Cabello merilis "Don't Go Yet," yang akan muncul di album mendatangnya Familia, pada bulan Juli. Dalam video musik single, Cabello merangkul akar Kuba-Meksiko-nya dalam beberapa adegan saat ia memamerkan gerakan tarian Latinnya.

"Saya pikir 'Don't Go Yet' secara melodi hanya saya yang bebas. Saya pikir berada di Miami begitu lama dan memiliki lebih banyak keluarga di sekitar saya dan berbicara bahasa Spanyol lebih seperti membawa saya kembali. Saya pikir akar saya masuk lebih dalam dengan cara yang benar-benar saya butuhkan."

Dia juga berbagi pesan dengan pengikutnya tentang album yang akan datang pada saat itu. "Seluruh album ini bagi saya terinspirasi oleh dua hal: keluarga dan makanan. Dengan siapa kamu ingin menikmati roti. Dengan siapa kamu ingin duduk di meja makan, memasak makanan, minum anggur, dan berdansa di ruang tamu dengan siapa," lanjutnya.

Camila Cabello tampil di MTV Video Music Awards bersama bintang-bintang seperti Olivia Rodrigo, Chloë dari Chloe x Halle, Doja Cat, Jack Harlow, Justin Bieber, Kacey Musgraves, The Kid LAROI, Kim Petras, Lil Nas X, Machine Gun Kelly, Mendes, Ozuna dan masih banyak lagi.

Baca: Megan Fox Tampil Berani dan Memukau dengan Gaun Transparan Warna Sampanye