Rayakan 34 Tahun Menikah dengan Addie MS, Memes: Kamu Membuatku Jadi Lebih Baik

Memes bersama suami, Addie Ms. Memes dan Addie mengunggah pesan cinta di akun Instagram masing-masing merayakan 34 tahun pernikahan mereka pada Senin, 13 September 2021. Foto: Instagram/@memes605

cinta

Rayakan 34 Tahun Menikah dengan Addie MS, Memes: Kamu Membuatku Jadi Lebih Baik

Senin, 13 September 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Memes dan suami, Addie MS, merayakan 34 tahun pernikahan pada hari ini, Senin, 13 September 2021. Lewat akun Instagram masing-masing, orang tua dari dua putra ini menguntai pesan cinta.

"Dear @addiems999 kamu telah membuatku menjadi orang yg lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku & setia mendampingiku," tulisnya mengawali pesan cintanya di keterangan video Instagram dua jam lalu.

"Happy 34th anniversary semoga kita sll sehat ,bahagia dan riang gembiraluv you 13 Sept 1987- 13 Sept 2021," lanjutnya.

Dalam video yang diunggah di Instagram tampak kompilasi foto-foto perjalanan cinta kala muda, menikah, liburan di berbagai negara, menunaikan ibadah haji hingga bersama kedua buah hati, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Video itu kian romantis dengan alunan lagu latar Terlanjur Sayang yang dinyanyikan Memes.

Tak kalah manis Memes, Addie juga membagikan beberapa foto yang sama seperti dalam video yang dibagikan Memes. Tak hanya menguntai pesan cinta, Addie kilas balik perjalanan cintanya dengan pelantun Pesawatku itu.

"Sering lihat wajah Memes di cover majalah remaja "Gadis" awal thn 80-an, tiba2 ketemu langsung di band SMA3 dimana dia adalah penyanyinya. Aku diminta melatih band itu. Singkat cerita, kami jadian (emoji hati hitam)," tulis komposer berkacamata itu.

Menurut Addie, Memes mengawal karier bermusiknya sejak awal. "Menemaniku di studio saat aku rekaman utk Vina P, Utha L, bikin jingle dll, sambil mengerjakan tugas kuliahnya," ucapnya.

Pacaran selama lima tahun bukan hal yang mudah bagi Addie. Salah satu tantangannya soal kariernya di industri musik. Tak hanya orang tuanya yang meragukan profesinya sebagai musisi, orang tua Memes juga berpendapat sama. Meski begitu, Memes selalu setia mendukungnya berkarier di musik.

"Setelah lulus SMA adalah fase terberat hidupku. Memperjuangkan karier tanpa dukungan dana dan berjuang meyakinkan orang tua sendiri maupun orang tua pacar... Alhamdulillah Memes tidak pernah meragukan profesiku dan terus mendukung, sampai akhirnya kedua orang tuanya luluh," ucapnya.

Akhirnya, kisah cinta mereka berlabuh di pelaminan pada 13 September 1987 silam. "Pernikahan kami bukan pernikahan yang sempurna. Banyak cobaan yg kami hadapi. Kami masih terus belajar dari pasangan2 lainnya," tulisnya.

"Semoga Allah mengijinkan kami untuk terus melangkah bersama. For better or worse, I love my family. I love you, Memes Happy Anniversary!" doanya.

Selamat ulang tahun pernikahan Memes dan Addie MS.

Baca juga: Jurus Jitu Memes dan Addie MS Mengatasi Kebosanan dalam Rumah Tangga