Potret Kompak Tyna Kanna Mirdad Bareng Keluarga, Nuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Foto keluarga Tyna Kanna Mirdad, kompak berbusana serba hitam/Foto: Instagram/Tyna Kanna Mirdad

Foto keluarga Tyna Kanna Mirdad, kompak berbusana serba hitam/Foto: Instagram/Tyna Kanna Mirdad

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Bagi kamu yang menyukai dunia makeup dan kecantikan, sosok Tyna Kanna Mirdad tentu saja sudah tak asing. Perempuan kelahiran 29 Januari 1990 selama ini dikenal sebagai beauty influencer yang kerap dipercaya untuk mempromosikan beragam produk kecantikan.

Mulanya, ibu dua anak ini hanya melakukan hobinya dalam menggunakan makeup. Tapi, berkat hobinya tersebut kini menjadi pekerjaan utamanya. Jika menilik kembali ke sembilan tahun lalu, Tyna tak menyangka hobinya merias wajah bisa menjadi profesi yang menjanjikan seperti saat ini.

Di tengah kesibukannya mengurus anak, Tyna yang menikah dengan Kenang Mirdad pada tahun 2009 ini memanfaatkan kanal YouTube untuk menyalurkan hobi merias dirinya. Selain menekuni dunia makeup dan perawatan kulit, saudara ipar Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini juga membagikan kebersamaan dengan mengunggah foto keluarga.

Yuk intip potret kompak keluarga Tyna Kanna Mirdad yang didominasi busana nuansa monokrom atau hitam putih berikut ini:

1. Nuansa putih ala piknik

Melalu unggahan fotonya pada 3 Juli 2021 lalu, Tyna Kanna Mirdad terlihat kompak bersana Kenang dan putrinya Aluna mengenakan busana warna putih. Mereka sedang asyik qualty time di rumah. Tyna mengenakan atasan putih lengan tali dengan aksen ruffle, sementara putri dan suaminya kompak memakai kaus senada.

"Happy weekend everryyonee! I’m having a quality time with my family #dirumahaja ni, kalian lg pada ngapain weekend ini? Aku sama Kenang lagi muter otak terus gimana supaya dirumah aja bisa tetep seru sama anak2, and todaay kita lg nikmatin nonton bareng sama Aluna di rooftop rumah," tulis Tyna.

2. Kompak pakai hitam

Memperingati Hari Ayah bulan Juni lalu, Tyna Kanna Mirdad mengunggah foto bersama kedua putrinya dan Kenang kompak mengenakan warna serba hitam. Tyna dan Kenang serasi mengenakan kemeja hitam dengan corak abstrak warna biru toska, putri pertamanya Alaia Mirdad kasual dengan kaus, dan putri bungsunya pakai dress hitam dengan polkadot putih.

"Happy Father’s day ayah @kenangmirdad," tulisnya di laman instagram, 20 Juni 2021.

3. Lebaran nuansa pastel

Momen Idul Fitri tahun ini, keluarga Tyna kompak mengenakan nuansa warna pastel seperti dusty pink dan putih. Tyna dan kedua putrinya mengenakan dres panjang bahan tile yang feminin, sementara Kenang tampak kasual dengan kemeja putih.

"Happy Eid Mubarak everyone! Mohon maaf lahir dan batin. Happy holidaaaays!"? ucap Tyna.

Baca: Curhat Tyna Kanna Mirdad Quality Time dengan Suami di Bioskop Dekat Rumah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."