Tips Ririe Fairus Akur dengan Mantan Suami, Ayus Sabyan: Tak Bahas Masa Lalu

Ririe Fairus. Foto: Instagram/@ririe_fairus

ragam

Tips Ririe Fairus Akur dengan Mantan Suami, Ayus Sabyan: Tak Bahas Masa Lalu

Senin, 13 September 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus mengaku kerap mendapatkan pertanyaan dari warganet mengenai tips akur dengan pendiri grup musik Sabyan Gambus itu. Salah satu kiatnya adalah berpisah secara baik-baik demi kebaikan bersama.

"Ini pertanyaan yg paling banyak, klo di tanya tips nya apa aku juga bingung (emoji wajah senyum) Jadi dulunya aku dan mantan memang berpisah secara baik2 Jd sampe skrg komunikasi ttp baik2 aja," tulisnya di Instagram Stories, Ahad, 12 September 2021.

Mereka berdua juga sepakat tak bahas masa lalu usai menjadi mantan suami istri. Mereka hanya memandang masa depan untuk kedua buah hati mereka. "Dan kita berdua udh ga pernah membahas masalalu, kita berdua hanya fokus kedepan untuk bian ben (emoji wajah senyum)," ungkapnya.

Unggahan Instagram Stories Ririe Fairus, Ahad, 12 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@ririe_fairus

Dalam Instagram Stories-nya, Ririe pernah menunjukkan hubungan ia dan mantan suami baik-baik saja sejak resmi berpisah pada akhir Maret 2021.  Hal itu terlihat saat ia mengantar kedua putranya ke rumah Ayus Sabyan yang berlokasi di suatu kompleks perumahan.

Dalam unggahan video yang diunggah ulang Ririe dari akun temannya, @fahmi_manah, di Instagram Stories, Selasa, 17 Agustus 2021, terlihat Ririe dan Ayus bercanda sambil memegang jari tangan. Di potongan video singkat itu, tampak Ayus menjahili Ririe dengan tak mau melepas jari tangannya. Mantan pasangan suami istri tertawa lepas di depan kedua buah hati mereka yang ikut tertawa melihat keakraban ayah ibunya.

Ririe Fairus saat mengantar kedua anaknya ke tempat mantan suaminya, Ayus Sabya. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@ririe_fairus

Setelah dilepas jari tangannya oleh keyboardist Sabyan Gambus itu, Ririe yang berbusana nuansa ungu menuju kursi kemudi mobil berjenis hatchback warna putih. Sementara Ayus yang berbusana kaus dan celana pendek warna hitam tampak memeluk kedua putranya sambil melepas kepergian Ririe dan teman-temannya. Ayus juga memegang tas berwarna hitam.

Jauh sebelum unggahan itu, saat masih dalam proses berpisah, Ririe juga mengungkapkan akan berhubungan baik dengan Ayus demi kedua buah hati mereka.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," tulis Ririe Fairus di Instagram Stories, 3 Maret 2021.