5 Tanda Mantan Suami Ingin Rujuk dengan Kamu

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Proostoleh

cinta

5 Tanda Mantan Suami Ingin Rujuk dengan Kamu

Sabtu, 20 Maret 2021 22:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Adakah peluang rujuk dengan mantan suami setelah bercerai? Jawabannya mungkin saja, jika kamu dan pasangan saling memberi kesempatan dan membuat komitmen baru yang lebih baik dari pernikahan pertama. Keinginan rujuk dari mantan suami bisa ditunjukkan dari beragam tanda lewat perhatian, perbuatan, atau sentuhannya.

Jangan abaikan jika mantan suami kamu ingin mengetahui kehidupan kencanmu, itu termasuk tanda ia ingin kembali padamu. Simak sinyal lainnya seperti yang dilansir dari laman Times of India, Jumat, 19 Maret 2021.

1. Bersikap terlalu baik padamu

Berperilaku baik terhadap seseorang seharusnya tidak mengejutkan. Tapi lain ceritanya, jika perpisahan terjadi secara mengerikan dan mereka tidak tahan satu sama lain sehingga sulit untuk bersikap baik satu sama lain. Jadi, jika mantan suami tidak berperilaku seburuk yang bayangkan dan malah bersikap manis kepada kamu, itu berarti ia sedang berencana mendapatkan perhatianmu.

2. Ingin tetap berkomunikasi

Perceraian itu sendiri berarti Anda berdua ingin menjauh satu sama lain dengan cara apa pun. Ini juga bisa berarti kamu tidak ingin terus berbicara satu sama lain kecuali ada urusan hukum yang harus diselesaikan. Tetapi jika mantan suami mencoba untuk terus berbicara dengan kamu dan bersikeras agar kamu tetap berhubungan juga, mereka sedang memikirkan sesuatu. Mereka akan menyadarinya ketika mereka siap untuk itu.

3. Tertarik dengan kehidupan kencan kamu

Setelah perceraian, kamu dan mantan suami berhak berkencan dengan siapa pun, mengenal orang-orang baru ketika Anda berdua siap secara emosional. Jika mantan suami mencoba mencari tahu tentang kehidupan kencan kamu, apakah kamu memiliki kekasih atau tidak, teman pria yang kamu temui, itu berarti mereka ingin tahu apakah kamu lajang atau tidak.

4. Mengakui kesalahan di masa lalu

Salah satu penyebab utama perceraian adalah ego. Ketika pasangan terus bertengkar tanpa akhir dan tak satu pun dari mereka ingin menerima, maka perceraian dipilih sebagai salah satu solusi. Beberapa pasangan bahkan tidak mau menerima kesalahan mereka setelah berpisah dari pasangannya. Tetapi jika pasangan kamu mencoba berbicara dengan kamu dan mengakui kesalahannya di masa lalu, itu berarti ia membutuhkan waktu untuk menyadari bahwa ia salah dan berharap kamu memaafkannya.

5. Bahasa tubuh

Ini adalah pertanda besar bahwa mantan suami ingin kembali bersama. Bahasa tubuh menunjukkan banyak hal tentang apa yang diinginkan seseorang dan kontak fisik adalah cara langsung untuk memastikan hal yang sama. Jika mantan suami dan kamu memiliki lingkaran sosial yang sama dan terus bertemu, itu mungkin tidak ada artinya bagi kamu.

Tetapi jika mantan suami kamu terus melakukan kontak fisik terlalu sering saat  berduaan dalam acara sosial, itu pertanda besar mereka ingin rujuk. Menyentuh lengan atau bahu kamu, menyentuh kaki kamu sambil duduk bersebelahan, tersenyum terus-menerus - semua itu adalah pertanda ingin rujuk dari mantan suami.

Baca juga:

6 Tips Akur dengan Mantan Suami Seperti Kalina Ocktaranny

TIMES OF INDIA