Berangkat ke Amerika Serikat untuk NYFW, Intip Gaya Simpel Luna Maya

Luna Maya menempati urutan kelima dalam daftar artis dengan tarif endorse termahal di Instagram. Ia dikabarkan mematok harga Rp 11,2 juta untuk sekali promosi di laman Instagramnya yang diikuti 28 juta follower. Foto: Instagram

mode

Berangkat ke Amerika Serikat untuk NYFW, Intip Gaya Simpel Luna Maya

Selasa, 31 Agustus 2021 08:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti Rachel Vennya, aktris Luna Maya juga berangkat ke Amerika Serikat, hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021. Mereka berdua termasuk dalam deretan figur publik yang digandeng oleh Erigo, merek fashion lokal, dalam gelaran New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer 2022.

Lewat akun Instagram Stories-nya, Luna Maya memperlihatkan ia berada di dalam pesawat di penerbangan pagi ini. Tampak aktor Gading Marten duduk bersebelahan dengannya. Luna bergaya kasual dengan blus turtleneck coklat dan celana hitam. Ia memakai sneakers sebagai alas kakinya. Rambut panjangnya digerai begitu saja. Ia mengenakan sejumlah gelang dan jam tangan sebagai aksesori. 

Sementara Gading Marten memakai sweater hitam dipadu dengan celana abu-abu dan topi baseball cap putih. "NYC off we go," tulis Luna Maya di keterangan foto dengan menandai akun Instagram Gading Marten.

Unggahan Instagram Stories Luna Maya, Selasa, 31 Agustus 2021, saat bertolak ke New York, Amerika Serikat. Foto: tangkapan layar Instagram/@lunamaya

Di unggahan berikutnya, ia mengunggah ulang postingan Gading Marten. Mereka berdua kompak berpose dengan simbol jari membentuk huruf "V" bermakna perdamaian.

Selain Luna Maya, Rachel Vennya, Ayla Dimitri hingga Alika Islamadina, terdapat pula  figur publik pria seperti Gading Martin, Denny Sumargo, dan Arief Muhammad untuk memperkenalkan produk lokal buatan Indonesia yang dapat bersaing dengan pangsa pasar fashion global.

Ajang bergengsi New York Fashion Week akan berlangsung pada 4-14 September 2021. Acara ini akan menampilkan sejumlah koleksi terbaru dari desainer-desainer ternama dunia.

Semoga lancar penerbangan dan acaranya di New York, Luna Maya beserta figur publik lainnya.

Baca juga: Ulang Tahun ke-38, Luna Maya: Semakin Matang dalam Mengelola Emosi

SILVY RIANA PUTRI | ECKA PRAMITA