Mayangsari Ungkap Jarang Swafoto Bareng Keluarga, Intip Gayanya

(kanan ke kiri) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

keluarga

Mayangsari Ungkap Jarang Swafoto Bareng Keluarga, Intip Gayanya

Senin, 6 September 2021 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari beberapa kali membagikan foto bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran, di media sosialnya. Ada foto mereka bertiga saat bersantai, makan bersama di meja makan, hingga momen liburan. Dalam unggahan terbaruny di Instagram, Mayangsari menunjukkan swafoto atau selfie di halaman depan kediaman mereka. Menurut Mayangsari, momen swafoto itu jarang terjadi.

"Tumbenan ngajakin selfie (emoji wajah tersenyum dan emoji wajah menjulurkan lidah) colek @khiranitrihatmodjo," tulisnya di keterangan Instagram, Senin, 6 September 2021.

Di unggahan itu, ia membagikan dua foto. Di slide foto pertama tampak mereka bertiga dengan gaya senyuman masing-masing. Khiran terlihat memakai bandana warna merah bermotif. Sementara Mayangsari dan Bambang yang berdiri di belakangnya memakai busana bermotif. Mayangsari memakai blus garis-garis hitam putih dipadu dengan bawahan warna hitam.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung bertingkat warna emas antik, giwang, dan kacamata berlensa biru. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dan ditata bergelombang seperti gaya andalannya.

Sementara Bambang memakai kemeja motif tartan warna biru dan merah. Tak lupa, ia memakai kacamata dengan lensa bentuk kotak. Di foto ini tampak kumis, janggut, dan jambang Bambang lebih tebal dari foto Bambang yang dibagikan akhir Agustus silam.

Di slide foto selanjutnya tampak Mayangsari hanya berfoto dengan Bambang dalam tampilan busana yang sama di slide foto pertama.

Di kolom komentar unggahan ini, teman-teman Mayangsari yang juga selebriti memuji keharmonisan keluarga Mayangsari lewat emoji hati merah, hati biru, jempol, dan wajah tersenyum. Beberapa warganet mengungkapkan kemiripan Khiran dengan Bambang Trihatmodjo, salah satunya aktris senior Diah Permatasari."@mayangsariofficial kiran mirip papa nya bgt ya cuin," tulisnya.

Banyak pula dari warganet yang memuji kecantikan Mayangsari sama memikatnya dengan putrinya yang berusia 15 tahun. "Ibune cuantiq & anaknya cuantiq jg," tulis akun Lilis. Ada pula yang menyebutkan wajah Khiran mirip seperti Mayangsari muda.

Baca juga: Unggah Foto Suami Pakai Baju Koko, Mayangsari: Ganteng Permanen