Gara-gara Busana, Mutia Ayu Akui Sempat Malu Bertemu Orang Tua Glenn Fredly

Mutia Ayu. Instagram/@mutia_ayuu

ragam

Gara-gara Busana, Mutia Ayu Akui Sempat Malu Bertemu Orang Tua Glenn Fredly

Sabtu, 31 Juli 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu mengaku sempat malu dan migrain di pertemuan pertamanya dengan orang tua Glenn Fredly yang tak direncanakan sebelumnya. Ia merasa tidak percaya diri dengan gaya busananya saat itu.

"Pertama kali gue dikenalin sama mama, itu jauh blom nikah, gue pake rok pendek. 'Gak ah gue balik aja', gue bilang (ke Glenn Fredly)," ujar Mutia Ayu di kanal YouTube Mutia Ayu, Jumat, 30 Juli 2021.

Glenn tetap membujuknya dan mengatakan penampilannya saat itu tidak akan menjadi masalah bagi orang tuanya. " 'Gapapa Bebe' (panggilang sayang Glenn untuk Mutia), dia kan gapapa gapapa, gue yang malu. Gue kayak migrain langsung," jelas perempuan 26 tahun itu kepada manajer Glenn Fredly, Anastika Ardiana atau Ika, sambil menyantap shabu-shabu.

Di pertemuan pertama itu, Mutia tak hanya jumpa dengan calon mertua, tapi juga berkenalan dengan adik Glenn Fredly, Uchie Patty beserta keponakan Glenn.

"Migrain banget ada Uchy , lengkap semuanya sama keponakan-keponakan. (gue) pake rok pendek jeans, tapi untungnya kemeja, inget banget kemeja hitam. Ada fotonya juga, kita difoto," imbuh perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat, itu.

Baca juga: Alasan Mutia Ayu Suka Pakai Busana Hitam, Ternyata Ada Baju Glenn Fredly

Mutia Ayu bersama Anastika Ardiana, manajer Glenn Fredly, makan shabu-shabu di kediamannya. Foto: tangkapan layar YouTube Mutia Ayu

Selain membagikan kenangan pertemuan pertama dengan keluarga Glenn Fredly, Mutia juga mengisahkan Glenn doyan makan cokelat saat ia hamil. Pelantun Kasih Putih itu menginginkan donat cokelat merek tertentu dan cokelat sebelum tampil di atas panggung.

"Inget gak yang di Sarbini (Balai Sarbini) minta donat sama cokelat. Nah dia pengen itu dari semalam," katanya.

Selain makanan dan minuman serba cokelat, Glenn juga makan mi instan plus telur. Padahal, itu belum pernah ia lakukan sebelumnya, menurut Mutia. "Karena Glenn gak suka mi instan, anyway," tutur penggemar seblak itu.

Bukan itu saja, Glenn juga rela makan salmon meski tidak menyukainya demi memenuhi permintaan Mutia.

"Dia kan gak terlalu suka salmon, kan. Makan juga bisa dihitung jari, sebulan sekali juga enggak. Tapi karena gue pengen ngeliat dia makan salmon, dia makan lho," tukasnya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly dikaruniai anak perempuan pada 28 Februari 2020. Selang 40 hari kelahiran putrinya, Glenn Fredly wafat pada 8 April 2020 akibat  radang selaput otak atau meningitis.