Terjun ke Bisnis Kecantikan, Jennifer Aniston Bakal Rilis Produk Perawatan Kulit

Aktris Jennifer Aniston tampil cantik saat berpose di atas karpet merah dalam penayangan perdana film terbarunya, "Mother's Day" di Los Angeles, 13 April 2016. REUTERS

kecantikan

Terjun ke Bisnis Kecantikan, Jennifer Aniston Bakal Rilis Produk Perawatan Kulit

Sabtu, 4 September 2021 19:55 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jennifer Aniston bakal merilis produk kecantikan miliknya, LolaVie pada Rabu, 8 September 2021 mendatang. Bintang serial Friends berusia 52 tahun itu belum membagikan detail lebih lanjut tentang produk yang akan datang. Namun, situs web LolaVie menunjukkan tabung reaksi yang diisi dengan bambu, lemon, dan air, yang mengisyaratkan perawatan kulit alami.

Menurut dokumen yang diperoleh Page Six Style, sebuah aplikasi yang diajukan untuk merek dagang nama LolaVie memiliki beberapa produk, antara lain losion wajah dan tubuh, gel mandi, lilin, dan perawatan rambut pada Juli 2019.

Sementara, Aniston hanya membagikan unggahan samar yang menunjukkan rambut pirangnya dari belakang, dengan tulisan, "sesuatu akan datang." Unggahan itu sama dengan yang terdapat pada Instagram LolaVie. 

Meskipun ini akan menjadi pertama kalinya Jennifer terjun dalam bisnis kecantikan, dia dikabarkan telah memegang gelar chief creative officer di Vital Proteins dan telah lama menjadi duta merek Aveeno.

Sebelumnya di 2010, Jennifer juga pernah meluncurkan produk parfum LolaVie. Namun kemudian, nama produk tersebut pun berubah menjadi 'Jennifer Aniston' karena mengalami konflik dengan merek serupa.

“Ceritanya panjang dan sejujurnya terlalu pribadi untuk diceritakan, tetapi memiliki makna khusus,” katanya pada saat memutuskan menggunakan nama aslinya.

Jennifer bukanlah satu-satunya selebriti yang terjun ke bisnis kecantikan. Hailey Baldwin dan Ariana Grande pun dikabarkan akan meluncurkan produk kosmetiknya tahun ini. Sementara Kim Kardashian diketahui akan meluncurkan produk perawatan kulit.

Baca juga: Jennifer Aniston Merasa Hidupnya Damai, Belajar Menghargai Hal-hal Kecil

ANTARA | MILA NOVITA