Luna Maya Bergaya Kasual Nonton Pertandingan AS Terbuka, Ryo Chin Ikut Menemani

Gaya busana Luna Maya saat menonton pertandingan tenis US Open di Amerika Serikat. Foto ini diunggah di Instgaram pada Sabtu, 4 September 2021. Foto: Instagram/@lunamaya

ragam

Luna Maya Bergaya Kasual Nonton Pertandingan AS Terbuka, Ryo Chin Ikut Menemani

Sabtu, 4 September 2021 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya membagikan sejumlah foto ia bersama teman-temannya, Nova, Paula, dan Ryochin, menonton pertandingan Tenis US Open atau AS Terbuka pada Jumat waktu Amerika Serikat atau Sabtu waktu Indonesia, 4 September 2021. Mereka menyaksikan pertandingan antara Naomi Osaka dengan Leylah Fernandez di Stadion Arthur Ashe, Queens, New York, Amerika Serikat.

Di halaman Instagram-nya, tampak Luna berfoto di pinggir lapangan dan di kursi penonton. Di foto itu, Luna bergaya casual chic dalam balutan kaus oranye dipadu kardigan rajut ungu. Sebagai bawahannya, ia memakai celana jeans warna abu-abu putih. Ia melengkapi penampilannya dengan topi bucket putih motif raket tenis biru.

Mengulik unggahan Instagram Stories-nya lima jam lalu, mantan pacar Ariel Noah ini membagikan beberapa video pertandingan. Di video itu, Naomi tampak memakai busana serba kuning, sementara Leylah atasan biru dan rok putih. Ia juga membagikan video Leylah membagikan bola tenis yang sudah ditandatanganinya kepada penonton di stadion.

(paling kiri) Luna Maya bersama teman-temannya, salah satunya Ryochin menonton pertandingan tenis US Open di New York, Amerika Serikat, pada Jumat waktu Amerika Serikat atau Sabtu waktu Indonesia, 4 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @lunamaya

Di unggahan berikutnya, Luna menunjukkan ia bersama teman-temannya duduk di kursi penonton. Tampak Ryo Chin yang mengenakan kaus abu-abu dan berkacamata memegang wadah camilan. Kemudian ia memperlihatkan foto bersama Ryo Chin dan Paula dengan latar logo US Open. Pria asal Jepang itu sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Beberapa kali, Luna mengatakan hubungan mereka hanya berteman.

Dalam kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti ramai mengomentari keseruan Luna dan teman-temannya di pertandingan tenis AS Terbuka.

"Omg (emoji api membara)," tulis aktris Nikita Willy. "kaa seru banget siyyy (tiga emoji wajah tersenyum)," ungkap aktris Bunga Zainal. "Waahhhh seru banget bisa ntn US open!!" kata aktor Dion Wiyoko. "Hmmmm," ucap presenter dan aktor Gading Marten.

Luna Maya bertolak ke New York, Amerika Serikat pada Selasa pagi, 31 Agustus 2021. Luna terbang ke negeri Paman Sam karena menjadi salah satu figur publik yang diajak kolaborasi oleh Erigo, jenama produk lokal, dalam rangkaian acara New York Fashion Week 2022. Selain Luna Maya, ada juga sederet influencer seperti Rachel Vennya, Enzy Storia, Ayla Dimitri, hingga Alika Islamadina yang digandeng oleh Erigo.

Baca juga: Berangkat ke Amerika Serikat untuk NYFW, Intip Gaya Simpel Luna Maya