Detail Gaun High Slit Naysilla Mirdad di Indonesian Drama Series Awards 2021

Naysilla Mirdad. Foto: Instagram/@naymirdad

mode

Detail Gaun High Slit Naysilla Mirdad di Indonesian Drama Series Awards 2021

Rabu, 1 September 2021 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Naysilla Mirdad tampil elegan dalam balutan gaun belahan paha tinggi atau high slit berwarna di ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards atau IDSA 2021 pada Selasa, 31 Agustus 2021. Gaun berwarna silver mengilap yang dipakai adik Nana Mirdad itu merupakan koleksi Maison Met.

Selain high slit, gaun off shoulder itu dilengkapi efek lipatan seperti pita kado di bagian sisi kiri gaunnya. Tak hanya itu, gaun juga memiliki ekor yang menyapu lantai. Serasi dengan gaunnya, Nay sapaan akrabnya memakai sandal platflorm dengan detail tali huruf T warna silver.

Sebagai pelengkapnya, ia mengenakan anting berlian koleksi De Beers Forevermark. Riasannya bergaya flawless dengan detail eyeshadow cokelat kemilau dan eyeliner hitam tebal di area kelopak matanya. Perona pipi merah lembut juga melengkapi penampilannya. Ia mempercayakan riasannya kepada penata rias Petty Kaligis. Rambutnya digerai dan ditata semi bergelombang serta belah pinggir. 

Padu padan busana, riasan, dan gaya rambut Nay di ajang penghargaan untuk insan sinetron itu tak lepas dari arahan penata gaya Bimo Permadi.

"At Indonesian Drama Series Awards last night," tulis Nay di keterangan foto Instagam, Rabu, 1 September 2021. Tak lupa, ia menyebut sejumlah akun Instagram tim glamnya.

Melihat gaya Nay pada kemarin malam, sejumlah warganet meninggalkan pujian lewat emoji hati, api membara, dan wajah tersenyum di kolom komentar. Banyak pula dari mereka yang meminta Nay kembali bermain di sinetron.

"Cantik main sinetron lg donk," tulis akun Tita Ayu Lestari. "Cantik dan anggun sekali kak (dua emoji hati merah)," ungkap akun Hadi Pratomo.

Indonesian Drama Series Awards menjadi acara spesial karena untuk kali pertama masyarakat bisa mengapresiasi langsung drama serta aktor dan aktris yang mereka idolakan melalui vote. Selain Naysilla Mirdad, Asmirandah, Jonas Rivano, Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ririn Dwi Ariyanti hingga Prilly Latuconsina juga menjadi pembaca nominasi. Banyak kategori dimenangkan oleh bintang sinetron Ikatan Cinta, contohnya Amanda Manonopo yang berperan sebagai Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta meraih pemeran utama wanita terfavorit, sementara lawan mainnya, Arya Saloka menyabet penghargaan pemeran utama pria terfavorit.

Baca juga: Fashion Liburan Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad di Selandia Baru