Fashion Liburan Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad di Selandia Baru

Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad saat liburan ke Queenstown, Selandia Baru pada akhir Februari 2020. Instagram.com/@nanamirdad

mode

Fashion Liburan Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad di Selandia Baru

Selasa, 10 Maret 2020 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad liburan berdua ke Selandia Baru. Unggahan tema sister trip tersebut mulai dibagikan Instagram masing-masing sejak akhir Februari 2020. Keduanya nampak menikmati kegiatan alam Selandia Baru, salah satunya menyusuri keindahan Danau Moke.

Pada unggahan 25 Februari 2020, Nana Mirdad membagikan swafoto dengan pose tersenyum menunjukkan jari simbol damai. Sementara sang adik, Naysilla Mirdad mulai membagikan unggahan foto dirinya di tengah keindahan alam Danau Moke pada 25 Februari 2020.

Dari beberapa unggahan yang dibagikan fashion liburan keduanya bergaya sporty sesuai dengan kegiatan liburan di alam bebas. Pada unggahan 27 Februari 2020, keduanya kompak memakai topi baseball cap warna hitam. Nana tampak berbusana serba hitam mulai dari topi, sports bra, legging, dan ransel warna hitam. Sementara sang adik, Naysilla Mirdad bergaya dengan jaket olahraga warna abu-abu.

Saat mendaki gunung di daerah Queenstown, keduanya kembali bergaya sporty. Masih tetap memakai topi baseball cap, namun berbeda warna. Kali ini, Nay sapaan akrabnya tampak mengenakan topi warna putih, sedangkan Nana tetap menggunakan topi warna hitam. Di pendakian ini, Nay tampak menikmati sarapan sembari menatap alam dengan sinar matahari yang cerah.

Nana tampak memakai atasan lengan panjang warna hijau, sementara Naysilla memakai kaus warna putih, jaket hoodie warna biru tua, dan legging warna hitam. Keduanya juga mengenakan ransel.

"Udara segar dan pegunungan. Senang akhirnya bisa berada di sini dengan adikku," tulis Nana pada 28 Februari 2020.

Saat mengunjungi taman nasional Fiordland, Nana tampak mengenakan sweater abu-abu. Istri Andrew White itu tampak mengecat kukunya warna biru seakan tampak senada dengan hamparan biru lautnya. Ia pun tak menguncir rambutnya dan memakai giwang emas kecoklatan. Di foto tersebut, ibu dua anak itu tampak tidak masalah dengan kondisi rambutnya yang tak rapi diterpa angin.

"Rela kulit gosong, keringetan dan lepek yang penting bisa menghirup udara segar, mengagumi dan mensyukuri alam ciptaan Tuhan yang luar biasa indahnya," tulis Nana Mirdad pada unggahan 8 Maret 2020.

Nana dan Nay diketahui sudah berada di Indonesia pada 8 Maret 2020. Sang suami, Andrew White, mengungkapkan kebahagiaannya menyambut sang istri kembali dari liburannya.

"Lihat siapa yang sudah kembali! Mummy pulang dari sister trip-nya di Selandia Baru. Kembali kami bisa menikmati makanan lezat dan pelukan hangat mami hahaha," tulis Andrew White dengan foto memeluk sang istri sembari tersenyum. 

Semoga perjalanan saudari Mirdad ini bisa menginspirasi kamu dengan kakak atau adik.