Debut Akting di Film Cinderella, Camila Cabello: Bangga Mewakili Orang Latin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Camila Cabello saat menghadiri pemutaran perdana

Camila Cabello saat menghadiri pemutaran perdana "Cinderella". Instagram.com//@camila_cabello

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Camila Cabello debut akting dengan memerankan putri Cinderella dalam film berjudul sama, Cinderella. Cabello disebut merupakan aktris Latin pertama yang memerankan tokoh ini. Bagi Cabello, di film ini ada pesan women empowerment, representasi, dan inklusivitas.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menafsirkan karakter yang sangat ikonis dan diakui sebagai Cinderella dan melakukannya dengan cara yang sama sekali berbeda," kata Cabello tentang menghidupkan Cinderella dari esensi Latinnya, dikutip dari Today-in 24, Rabu, 1 Septmber.

"Saya sangat bangga mewakili orang Latin, dan menjadi media dari semua pesan luar biasa yang dimiliki film ini. Ini adalah 'Cinderella', tapi ceritanya tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya," ungkapnya.

Menurut Cabello, film ini memuat nilai-nilai yang relevan dengan zaman sekarang. "Ini adalah 'Cinderella' tetapi dengan nilai-nilai yang relevan di tahun 2021 -- nilai-nilai feminisme, inklusi, keragaman, dan kemandirian. Jadi saya sangat bangga dengan filmnya," tegas pacar Shawn Mendes ini.

Mengenai keragaman dan inklusi, ia menekankan bahwa film menyoroti karakter unik seperti ibu peri yang diperankan aktor Billy Porter. Pelantun Havana itu juga menyoroti nilai-nilai feminis dari produksi film musikal ini, karena ia memainkan karakter yang ia nilai adalah seorang feminis.

"Dia (Cinderella) sangat menyadari suara batinnya, suara yang memberitahu Anda, 'itu tidak adil, ini tidak terasa baik, ini tidak seharusnya seperti itu,'. Dan dia mengubah apa yang terjadi di masyarakat, dia memiliki bakat, visi, dan impian. Dan pada saat itu, yang paling dicita-citakan wanita adalah menjadi istri. Dan dia mengatakan itu tidak masuk akal karena dia memiliki bakat dan ide," jelasnya.

Camila Cabello saat menghadiri pemutaran perdana "Cinderella". Instagram.com//@camila_cabello

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa Cinderella tak mengharapkan pangeran atau siapa pun untuk menyelamatkannya. Dia menentukan kebahagiaan untuk dirinya sendiri dan berjuang untuk itu. Menurut Cabello, hal itu sama dengan nasihat ibundanya, Sinuhe Estrabao.

"Diajarkan ibu saya sejak saya masih sangat kecil bahwa kebahagiaan Anda adalah tanggung jawab Anda dan Anda harus memperjuangkannya," imbuhnya.

Selain itu, ia berharap film Cinderella bisa mewakili pesan yang ingin ia dan tim produksi berikan kepada kaum muda dan kepada orang-orang pada umumnya.

"Ketika Anda menempatkan diri Anda pada sepatu kristal karakter ini, yang berada di masa di mana feminisme dan kebebasan itu belum dicapai oleh orang lain, Anda merasa bahwa dia harus cukup mandiri secara mental dan sangat bijaksana untuk dapat melakukan sesuatu. apa yang dia lakukan. Dan itu adalah sesuatu yang sangat menginspirasi saya tentang karakter tersebut," tukasnya.

"Dan saya juga terinspirasi oleh belas kasihnya untuk ibu tiri. Ini adalah salah satu pesan yang paling saya sukai dari film ini, bahwa orang tidak hanya baik atau buruk. Mereka memiliki trauma mereka sendiri dan rasa tidak aman mereka sehingga menyebabkan mereka berperilaku seperti yang mereka lakukan. Dan, saya pikir itu cara yang sangat realistis dan cerdas dalam memandang orang lain," ujarnya menyimpulkan.

Ingin menyaksikan debut akting Camila Cabello di layar lebar? Film Cinderella tayang perdana di Prime Video pada 3 September 2021.

Baca juga: H.E.R Bakal Debut Akting di Film The Color Purple, Perannya?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."