H.E.R Bakal Debut Akting di Film The Color Purple, Perannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
H.E.R. berpose dengan penghargaan yang diraihnya, R&B Artist of the Year, di ajang iHeartRadio Music Awards 2021 di Dolby Theatre di Los Angeles, California, AS, 27 Mei 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

H.E.R. berpose dengan penghargaan yang diraihnya, R&B Artist of the Year, di ajang iHeartRadio Music Awards 2021 di Dolby Theatre di Los Angeles, California, AS, 27 Mei 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi asal Amerika Serikat H.E.R dikabarkan tengah melakukan diskusi untuk debut di industri layar lebar melalui film The Color Purple produksi Warner Bros. Peraih Piala Oscar untuk "Best Original Song" itu akan berperan sebagai Squeak, pelayan restoran yang memendam bakat bernyanyi.

Film yang sebelumnya sempat digarap oleh sutradara senior Steven Spielberg pada 1985 itu, untuk versi terbarunya akan dibesut oleh Blitz Bazawule yang pada 2020 menyutradarai Black Is King, dikutip dari laman Hollywood Reporter, Sabtu, 28 Agustus 2021.

The Color Purple merupakan novel yang ditulis oleh Alice Walker dan populer pada 1982 mengisahkan seorang perempuan bernama Celie Harris dengan segala pergumulannya hidup sebagai keturunan Afrika- Amerika yang tinggal di kawasan Selatan di awal 1900.

Film The Color Purple nantinya akan berbentuk format musikal sehingga terasa cocok jika H.E.R bisa ikut terlibat memulai karier aktingnya di industri film.

Saat ini pembuatan film masih dalam tahapan praproduksi dengan pencarian talenta hingga nantinya pembacaan naskah untuk menciptakan hubungan antar pemainnya.

Akan ada penyesuaian yang dilakukan oleh tim kreatif sehingga cerita dalam The Color Purple bisa masuk untuk penonton dari generasi yang baru.

Saat ini baru dipastikan bintang dari In the Height, yaitu Corey Hawkins akan bergabung dalam film ini. Film ini pun akan dirilis pada 20 Desember 2023.

Jika H.E.R menerima tawaran untuk berakting di The Color Purple, maka ini akan menjadi acara reuni baginya dan Warner Bros. Sebelumnya, ia menyabet penghargaan Oscar berkat mengisi soundtrack berjudul Fight For You dari film garapan Warner Bros, yaitu Judas and the Black Messiah.

Baca juga: Fashion H.E.R di Grammy Award 2019 Bertabur Puluhan Ribu Kristal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."