Film Baru Camila Cabello, Cinderella, Tidak Tayang di Bioskop

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Kinanti Munggareni

google-image
Camila Cabello dalam acara MTV Video Music Awards di Prudential Center, Newark, New Jersey, 27 Agustus 2019. REUTERS/Caitlin Ochs

Camila Cabello dalam acara MTV Video Music Awards di Prudential Center, Newark, New Jersey, 27 Agustus 2019. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film baru Camila Cabello, "Cinderella" tidak akan ditayangkan di bioskop. Dikutip dari Deadline, penayangan perdana film musikal ini akan dilakukan secara digital melalui platform streaming Amazon Prime.

Belum ada tanggal pemutaran perdana, tapi film tersebut akan tayang perdana akhir tahun ini. Sebelumnya, Sony Pictures pernah memberikan kabar akan melakukan penyangan di bulan Juli, tetapi pandemi yang masih berlangsung dan belum dibukanya kembali bioskop di Eropa dan Amerika Latin membuat jadwal ini masih terkatung-katung.

“Cinderella” ditulis dan disutradarai oleh Kay Cannon, mantan penulis “30 Rock” yang terkenal karena menciptakan franchise “Pitch Perfect”. Dalam musik yang menceritakan kembali dongeng klasik tentang seorang anak yatim piatu yang ingin bertemu dengan pangerannya yang menawan, Billy Porter memerankan Wali Baptis Cinderella dan Idina Menzel berperan sebagai ibu tirinya yang jahat. Pemerannya juga termasuk Nicholas Galitzine sebagai 'Pangeran Robert', Pierce Brosnan sebagai 'Raja Rowan', dan Minnie Driver sebagai 'Ratu Beatrice'.

Pada versi aslinya, yang dirilis pada 1950, film Disney animasi ini telah mempopulerkan lagu "A Dream Is a Wish Your Heart Makes" dan "Bibbidi-Bobbidi-Boo". Sementara versi yang akan datang akan menampilkan lagu-lagu asli dari Cabello dan Menzel.

"Cinderella" akan menjadi debut akting Cabello setelah karier musiknya yang sukses. Dia sebelumnya menggambarkan film remake ini sebagai film yang "lucu" dan akan mengangkat soal "pemberdayaan".

“Itu adalah salah satu hal yang terasa seperti Tuhan yang menciptakannya untuk saya dan, seperti, 'Ini dia.'” Kata Cabello dikutip dari Variety. "Saya tidak bisa mengatakan tidak. Sejujurnya itu mimpi bagiku. Dan juga sedikit menakutkan. ”

Adaptasi ini berbeda dengan adaptasi musik baru Andrew Lloyd Webber tentang Cinderella, dengan sebuah buku oleh pemenang Oscar Emerald Fennell dan akan tayang perdana di West End London akhir tahun ini. Film ini juga berbeda dari adaptasi nonmusik Disney terbaru 2015 yang dibintangi Cate Blanchett, atau adaptasi musik Disney sebelumnya 1997 dari Cinderella Rodgers & Hammerstein (dibintangi Brandy serta Whitney Houston) yang baru-baru ini ditambahkan ke Disney +.

Kisah film remake yang diperankan Camila Cabello ini akan menghandirkan Cinderella sebagai seorang wanita muda ambisius yang mimpinya lebih besar dari yang diizinkan dunia. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter) dia mengerahkan keberanian untuk mewujudkan mimpinya.

Baca juga: Daftar Pemenang Oscar 2021, Nomadland Raih 3 Penghargaan

DEADLINE | VARIETY | VULTURE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."