Unggah Video Pole Dance, Nikita Willy Tampil Kece dengan Rok Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengunggah video ia tengah berolahraga tari tiang atau pole dance di dalam ruangan dengan gorden biru dan lantai kayu. Lewat Instagram Stories-nya,hari ini, Selasa, 31 Agustus 2021, istri Indra Priawan Djokosoetono itu membagikan beberapa video yang memperlihatkan dirinya piawai meliuk dan memutari tiang dansa.

Di video itu, tampak Nikita memakai crop top one shoulder nude dipadu dengan rok pendek pink. Rambutnya dibiarkan tergerai begitu saja. Di keterangan videonya, Nikita hanya menandai akun Instagram studio pole dance dan instrukturnya.

Ini bukan kali pertama Nikita membagikan video dan foto dirinya tengah berolahraga pole dance. Pada November 2019 silam, Nikita membagikan video meliuk dan memutari tiang dansa berdurasi sekitar satu menit. Di video itu, ia memakai sport bra hitam dan rok tule putih. 

Unggahan Instagram Stories Nikita Willy, Selasa, 31 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita salah satu selebriti yang dikenal gemar olahraga pole dance seperti Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, dan Gisella Anastasia. Sebenarnya tak hanya pole dance, Nikita juga gemar melakukan jenis olahraga lainnya seperti lari, yoga, dan pilates.

Dalam beberapa unggahan di beranda Instagram-nya, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu kerap tampil monokrom dan tanpa corak saat olahraga pilates. Seperti dalam unggahan 9 Februari 2021, ia tampil simpel mengenakan legging dan bra olahraga serasi warna abu-abu. Di foto itu, ia tampak melakukan pose inversi. 

Inversi dalam pilates adalah pose apa pun di mana kaki Anda berada di atas kepala Anda atau ketika kepala Anda mengarah ke bawah. Biasanya, inversi membutuhkan sejumlah besar kontrol, kekuatan inti, keseimbangan, dan kepercayaan pada diri sendiri.

Nikita Willy saat latihan pilates. Foto: tangkapan layar Instagram @nikitawillyofficial94

Selain warna abu-abu, ia juga kerap tampil dengan busana warna hitam, merah, dan putih. Dalam unggahan Instagram-nya, Kamis, 22 Juli 2021, Nikita menunjukkan foto dan video dirinya saat pilates sebelum masa PPKM Darurat.

Di slide foto pertama, ia memakai setelan olahraga warna hitam saat berlatih di atas ladder barrel. Ia tampak ditemani seorang pelatih pilates untuk membantunya mendapatkan postur yang sempurna. 

Di slide selanjutnya, Nikita berlatih di atas reformer. Ia memakai crop top warna putih dipadu dengan legging merah tua dan abu-abu. Rambut bobnya terlihat dikuncir rapi ke belakang.

Tertarik meniru penampilan Nikita Willy saat berolahraga?

Baca juga: Olahraga Bareng Ibunda dan Adik, Nikita Willy Tampil Sporty dengan Jaket Mint

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."