Olahraga Bareng Ibunda dan Adik, Nikita Willy Tampil Sporty dengan Jaket Mint

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Nikita Willy lari pagi bareng ibundanya, Yora Febrina, dan adiknya, Nona Willy. Foto: tangkapan layar Instagram @yorafebrina

(paling kanan) Nikita Willy lari pagi bareng ibundanya, Yora Febrina, dan adiknya, Nona Willy. Foto: tangkapan layar Instagram @yorafebrina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, membagikan aktivitas berolahraga bareng kedua putrinya, Nikita Willy dan Winona Willy. Dalam beranda Instagram-nya, Yora bersama Nikita dan Nona terlihat keluar dari suatu apartemen. Kemudian mereka bertiga berjalan cepat sebagai pemanasan sebelum jogging dan berlari. Mereka tampak berlari di trotoar di sekitar kompleks perumahan.

"Pagiku hari ini with my daughters @nikitawillyofficial94 @nonawilly16," tulisnya di keterangan Instagram.

Di unggahan itu, Yora terlihat memakai kaus hijau dilengkapi jaket putih bercorak warna-warni. Sebagai bawahannya, ia mengenakan celana training berwarna abu-abu. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab olahraga dan topi baseball cap warna putih.

Nikita Willy tampil sporty dengan jaket hijau mint dipadu dengan legging hitam. Alas kaki yang dipakainya sepatu lari tema monokrom. Rambutnya yang panjang dikuncir rapi ke belakang.

Sementara si bungsu Nona Willy berbusana serba hitam. Tunangan Galih Baghaskara ini memakai kaus lengan pendek warna hitam dan legging berwarna abu-abu. Sama seperti kakaknya, Nona juga menguncir rapi rambutnya. Tak lupa, mereka bertiga memakai masker selama berolahraga.

Menilik Instagram Stories Nikita Willy, istri Indra Priawan Djokosoetono ini terlihat melakukan tes swab PCR sebelum joging dengan ibundanya. Selain lari, Nikita juga kerap membagikan unggahan saat latihan pilates dan berolahraga di pusat kebugaran. Sebelum pergi berolahraga, Nikita pernah mengungkap tak pernah lupa menyiapkan sarapan untuk suaminya. 

"Sekarang nikah tuh kayak yang beda, mungkin kayak pagi-pagi nyiapin sarapan buat Indra. Biasanya gue bangun pagi, langsung aja olahraga atau syuting," ungkap aktris 27 tahun ini dikutip di kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu, 21 April 2021.

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono menikah pada 16 Oktober 2020. Sebelum menuju ke pelaminan, mereka telah berpacaran selama empat tahun dan sempat putus beberapa bulan.

Baca juga: Gaya Nikita Willy Mengitari Apartemennya, Pakai Masker Ganda dan Face Shield

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."