Cerita Suami dan Anak Positif Covid-19, Nina Zatulini: This too Shall Pass

Nina Zatulini (Instagram @ninazatulini22).jpg

keluarga

Cerita Suami dan Anak Positif Covid-19, Nina Zatulini: This too Shall Pass

Senin, 30 Agustus 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Nina Zatulini menambah deretan selebritas yang terpapar Covid-19. Nina membagikan pengalamannya sebulan lalu saat suami dan anak-anak tercinta terpapar virus corona melalui laman instagramnya, Senin 30 Agustus 2021.

"THROWBACK #MasyaaAllahTabarakallah. Dari kemarin berpikir keras untuk post ini apa ga, tapi aku pikir sekedar sharing ke semua disini yang mungkin aja sedang mengalami apa yang beberapa bulan lalu aku sekeluarga alamin," tulis Nina yang mengunggah foto saat mengenakan hazmat dan masker medis. 

Perempuan kelahiran 22 November 1991 ini mengatakan berawal dari mbak asisten rumah tangga dinyatakan positif Covid-19. Saat itu Nina mengaku tak mau berpikir terkena dimana dan dari siapa, sebab memang semua sudah kehendak-Nya.

Lalu, keesokan harinya Nina sekeluarga melakukan swab tes dan asilnya suami terkena lagi untuk yang ketiga kalinya. Termasuk juga dengan ketiga anak Nina semua positif covid-19 dan sempat mengalami demam, tapi tidak tinggi sekitar 37-38 derajat celcius panasnya dan tidur mereka menjadi lebih cepat.

"Kaget? BANGET sampe sempet bengong diem kayak gatau mesti gimana dan ngapain dulu. Tapi gatau hati aku dan pikiran aku datar aja kayak disatu sisi kayak yaudah PASRAH dan dalem hati yakin THIS TOO SHALL PASS!" tulisnya.

Saat itu pemeran film Kukejar Cinta ke Negeri Cina ini berpikir menjalani prosesnya walaupun terasa berat, mulai dari capek, sedih semua bercampur menjadi satu. Namun, ia bersyukur semua yang ia rasakan berasal dari pikirannya dan meyakini jika dirinya tetap sehat.

"Aku ikhtiar minum vitamin, akhirnya bisa kawal anak dan suami sampe akhir dan tetep NEGATIF (tentunya juga dengan selalu doa sm yg diatas minta kekuatan Allahuakbar)," lanjutnya. 

Nina merasakan sekali, jika menjadi ibu itu harus super kuat. Ia memberikan Semangat buat semua ibu dimana pun berada yang mungkin lagi menjalani sesuatu yang berat, semoga semua lelah menjadi lillah.

"Alhamdulillah guys SEKARANG SEMUA DALAM KEADAAN SEHAT semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin Aku juga minta doanya ke kalian semoga kita sekeluarga diberikan kesehatan yang sempurna, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit apapun. Bismillah."

Tak lupa, Nina juga mengingatkan jika COVID-19 masih ada, sehingga ia mengimbau para followers-nya menjaga keluarga dengan selalu pakai masker kemana pun pergi sebagai protokol kesehatan.

Baca: Beda Kehamilan Pertama dan Kedua yang Dialami Nina Zatulini