Rutin Olahraga, Khloe Kardashian Ungkap Bukan untuk Turunkan Berat Badan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Khloe Kardashian. Instagram.com/@khloekardashian

Khloe Kardashian. Instagram.com/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Khloe Kardashian membagikan video dan deskripsi panjang tentang salah satu latihan hariannya di Instagram untuk dicoba para penggemar dan followers-nya di rumah.

"Saya kembali karena permintaan!" Kardashian memberi keterangan pada postingan di instagram, Senin 23 Agustus 2021.

Melansir laman People, Kamis 26 Agustus 2021, perempuan 37 tahun ini melakukan tiga set sirkuit, yang masing-masing dia dan pelatihnya lakukan empat kali. Sirkuit pertama adalah tentang melatih otot bokong dan perut.

Khloe Kardashian melakukan 10 squat dengan tumit miring; lalu 10 deadlift; 10 berlutut sambil "menjaga perut kencang, bahu ke bawah"; 10 tekan bahu duduk dengan "punggung lurus" dan 1 menit lompat tali.

Sirkuit keduanya menargetkan lengan, dimulai dengan 10 pukulan lengan tunggal dengan berat 20 pon, dilakukan 10 kali di setiap sisi; 10 squat berbobot depan dengan "punggung lurus. Perut kencang, 30 detik berlari samping di setiap sisi di treadmill dan 20 kali sit-up. 

Khloe Kardashian menyelesaikannya dengan empat putaran 10 berbobot. "Jangan lupa melakukan peregangan sebelum dan sesudah berolahraga," tambahnya.

Ibu dari anak perempuan ini mengatakan bahwa waktu olahraga dia adalah bentuk terapi. "Bagi saya, berolahraga adalah bagian besar dari hidup saya dan itu menjernihkan pikiran saya. Hal itu membuat saya merasa kuat dan berprestasi. Sedikit perawatan diri itulah yang saya butuhkan," ungkapnya kepada People.

Bagi Kardashian, "kejernihan mental" yang didapatnya dari latihan yang baik jauh lebih penting daripada menurunkan berat badan. "Ini adalah pereda stres. Terkadang saya merasa cemas dan olahraga bantu menghilangkan semua itu," katanya.

Bonus dari berolahraga adalah Anda terlihat bagus. "Tapi fokus utama saya bukan tentang, 'Oh, saya harus menurunkan berat badan. Saya tidak peduli dengan timbangan. Saya merasa bersemangat dan saya siap untuk mengejar putri saya sepanjang hari. Ini semangat kecil yang saya butuhkan," ungkapnya lagi.

Baca: Tak Tertarik Balikan dengan Tristan Thompson, Khloe Kardashian Fokus pada Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."