Tak Tertarik Balikan dengan Tristan Thompson, Khloe Kardashian Fokus pada Anak

Khloe Kardashian. Instagram.com/@khloekardashian

ragam

Tak Tertarik Balikan dengan Tristan Thompson, Khloe Kardashian Fokus pada Anak

Rabu, 4 Agustus 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Khloe Kardashian tak ingin balikan dengan atlet basket Tristan Thompson. Ia berhubungan baik dengan Tristan demi mengasuh True Thompson, buah hati mereka yang berusia tiga tahun. 

"Khloé dan Tristan tidak kembali bersama," kata sumber terdekat mereka dikutip dari People, Selasa, 3 Agustus 2021. "Namun mereka rukun. Khloé senang mengasuh anak bersamanya. Ia tampaknya juga bahagia menjadi lajang. Ia tidak tertarik untuk mencoba menjalin hubungan dengan Tristan sekarang."

Sumber tersebut melanjutkan, "Ia (Tristan) bisa sangat menawan dan terus berusaha untuk mendapatkan Khloe kembali. Tapi Khloe tak tertarik dan hanya fokus pada True."

Pada bulan Juni 2021, People mengkonfirmasi bahwa Khloe dan Tristan telah berpisah di tengah desas-desus tentang dugaan perselingkuhan atlet NBA itu.

Menurut TMZ dan Page Six, yang pertama kali melaporkan perpisahan itu, pasangan itu berpisah setelah model Instagram Sydney Chase mengklaim pada bulan April bahwa ia tidur dengan Tristan pada musim gugur yang lalu ketika masih bertunangan dengan Khloe. (Pengacara Tristan membantah tuduhan pada saat itu, menurut TMZ.) Berita perpisahan itu juga muncul setelah laporan Daily Mail bahwa Tristan terlihat berpesta dengan banyak wanita di Los Angeles.

Meskipun tidak lagi bersama, sebuah sumber mengatakan kepada People bulan lalu bahwa Khloe tetap berhubungan baik dengan Tristan demi mengasuh anak bersama-sama atau co-parenting.

Baca juga: Khloe Kardashian Belajar Cinta Tanpa Syarat dari Ayahnya

"Untuk saat ini, Khloe masih lajang dan sepertinya baik-baik saja dengan itu," kata sumber tersebut. "Ia terus menjadi orang tua bersama dengan Tristan dan mereka menghabiskan waktu bersama sebagai sebuah keluarga. Meskipun Khloé telah dikecewakan berkali-kali, ia masih sangat setia kepada Tristan."

Beberapa hari sebelumnya, sumber lain mengatakan kepada People bahwa Tristan masih berusaha mendapatkan Khloe kembali. "Ia belum menyerah dan ia tidak berpikir pintunya tertutup," ucapnya.

Pasangan ini mengumumkan kisah cinta mereka pada September 2016. People mengkonfirmasi bahwa mereka mengharapkan True pada tahun berikutnya, tetapi hanya beberapa hari sebelum Khloe melahirkan pada April 2018, tersiar kabar bahwa Tristan tidak setia selama dia kehamilan.

Mereka menghabiskan musim panas itu untuk membangun kembali hubungan mereka, tetapi pada Februari 2019, mereka berpisah lagi setelah muncul laporan bahwa Tristan berselingkuh dengan sahabat lama Kylie Jenner, Jordyn Woods. (Woods dengan tegas menyangkal bahwa mereka berhubungan seks, tetapi mengatakan mereka berciuman setelah minum alkohol semalam.)

Pada musim panas 2020, sumber mengkonfirmasi kepada People bahwa Khloe Kardashian dan Tristan Thompson jalani karantina bersama selama pandemi Covid-19 demi putri mereka.