Lulus Sarjana Komunikasi, Prilly Latuconsina Ungkap Bukan Perjalanan yang Mudah

Prilly Latuconsina menunjukkan sudah menyelesaikan sidang skripsi. Foto: Instagram Prilly Latuconsina.

profil

Lulus Sarjana Komunikasi, Prilly Latuconsina Ungkap Bukan Perjalanan yang Mudah

Rabu, 25 Agustus 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Prilly Latuconsina yang baru saja mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Prilly membagikan foto-foto momen bahagianya tersebut di akun instagram, Rabu 25 Agustus 2021.

Mengenakan setelan blazer warna hitam dan kemeja putih, Prilly berfoto bersama keluarga tercinta dan juga karangan bunga ucapan kelulusan dari teman dan penggemarnya.

Menurutnya, ia bisa sampai ke tahapan tersebut adalah momen yang penuh emosi. "Momen penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom," tulisnya.

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 mengakui jika gelar sarjana yang kini diraihnya bukanlah perjalanan yang mudah untuk akhirnya bisa sampai di tahap yang ia maksud. Bagaimana ia tetap disiplin, baik dengan waktu dan dirinya sendiri, menyeimbangkan antara bekerja dan belajar.

"Air mata yang tak terhitung jumlahnya, hari-hari yang melelahkan dan waktu tanpa tidur untuk memberikan yang terbaik. Saya akhirnya berhasil!" tulis Prilly di laman instagramnya.

Aktris Prilly Latuconsina yang baru saja mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi bersama keluarga/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menjadi support systemnya. Keluarga dan orang-orang terdekat yang telah mendukungku dan selalu mendoakan.

"Terima kasih kepada pembimbing tugas akhir saya mam @sylvia_roennfeld karena selalu membantu saya dan memberikan masukan terbaik untuk tugas akhir saya," tulis Prilly.

Prilly juga menyampaikan terima kasih kepada Manoj Punjabi dan tim rumah produksi MD Entertainment, dan juga terima kasih kepada Monty Tiwa untuk diskusi yang tak terhitung jumlahnya mengenai topik yang saya angkat

"Terima kasih juga kepada kalian yang mengirimi saya hadiah dan bunga hari ini! sangat terberkati! Sekarang saya bisa sedikit bersantai dan bersenang-senang hari ini!!. Selanjutnya belajar dimana ya?," tulisnya excited.

Ucapan kelulusan memenuhi kolom komentar dari followers dan teman-teman Prilly. Seperti Syifa Hadju, Audy Item, DOna Harun, Titi Kamal, Tities Sapoetra, dan juga Marshanatika yang turut bersyukur. "Wowwww masyaallah akhirnya kamu lulus selamat ya anak pinter."

Baca:Prilly Latuconsina dan 3 Selebritis Ini Jadi Duta FFI, Anak Muda Bersinergi