Umumkan Kehamilan Pertama, Mandy Moore: Baby Boy Goldsmith Lahir Awal 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)

Mandy Moore dan Taylor Goldsmith (Instagram/@mandymooremm)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mandy Moore mengumumkan tengah hamil anak pertamanya dengan sang suami, Taylor Goldsmith. Bayi laki-laki dalam kandungannya diperkirakan lahir pada awal 2021. 

Penyanyi dan aktris 36 tahun itu bagikan kabar bahagia itu melalui Instagram pada Kamis, 25 September 2020. Ia dan suami mengunggah foto hitam-putih yang memperlihatkan mereka tertawa lebar. Taylor tampak memegang perut Mandy yang sudah terlihat agak buncit.

Mandy Moore mengenakan gaun berwarna gelap corak bunga-bunga dan berdetail lengan ruffle. "Baby Boy Goldsmith lahir awal 2021," tulis calon ibu itu di keterangannya.

Bintang A Walk to Remember itu sebelumnya mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi seorang ibu. Ia bahkan memuji karakternya di serial televisi This Is Us, Rebecca Pearson, yang menegaskan minatnya untuk memulai sebuah keluarga. Rebecca Pearson digambarkan menjadi ibu penyayang dari tiga anak.

"Saya merasakan hubungan kekerabatan dengannya," katanya pada E! News pada 2017. “Saya sangat khawatir tentang perasaan keibuan, bukan memiliki anak sendiri. Tapi menjadi bagian dari proyek seperti ini pasti membuat indung telur saya mulai bekerja. ... Aku ingin punya anak lebih cepat daripada nanti,” ungkapnya saat itu.

Mandy Moore dan Goldsmith, vokalis dari band folk rock Dawes, menikah pada November 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Pernikahan itu berlangsung setahun setelah keduanya bertunangan.

Sehari sebelum mengumumkan bahwa ia hamil, Mandy Moore terlihat berjalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat. Mengenakan gaun maksi longgar, ia memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat buncit dari samping, karena sebagian tertutup oleh tas selempang merah saat ia berjalan.

Saat ulang tahun ke-35 suaminya, Agustus 2020 lalu, ia menuliskan di Instagram bahwa 2020 ini sangat liar. Ia mulai mengisyaratkan kehamilannya dengan menyebut tak sabar menunggu 2021.

“Tahun 2020 pasti perjalanan yang liar, tetapi saya benar-benar tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi tahun depan,” jelasnya. 

Mandy Moore sebelumnya menikah dengan penyanyi Ryan Adams dari 2009 hingga 2016. Setelah berpisah, dia dan enam perempuan lainnya membuat tuduhan bahwa Adams melakukan pelecehan emosional atau pelecehan seksual.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."