Bertolak ke Turki, Nagita Slavina Bergaya Kasual dengan Sweater Hoodie

Gaya kasual Nagita Slavina sekeluarga berangkat ke Turki pada Senin, 23 Agustus 2021. Foto: Instagram/@raffinagita1717

mode

Bertolak ke Turki, Nagita Slavina Bergaya Kasual dengan Sweater Hoodie

Senin, 23 Agustus 2021 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertolak menuju Turki pada Senin malam ini, 23 Agustus 2021. Lewat akun Instagram-nya, terlihat foto Nagita, Raffi, beserta anak sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad, di dalam pesawat.

"Bismillah (emoji pesawat terbang) Turkey. Mohon Doanya Perjalanan jauh untuk pertama kalinya saat dalam keadaan Pandemi," tulisnya di keterangan foto Instagram satu jam lalu.

Dijelaskan pula bahwa perjalanan mereka menjadi bagian dari misi mendukung Sport and Tourism Indonesia dengan Turki. Menilik unggahan Instagram Stories-nya, terlihat beberapa video Raffi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang mendukung keberangkatannya ke Turki, termasuk maskapai penerbangannya.

"Guys, kita hari ini akan berangkat ke Turki. Doain mudah-mudahan selamat, ini lagi mo check ini dulu," ujar Raffi ditemani sang istri yang berdiri di belakang.

Di video berikutnya, Raffi mempromosikan menonton tayangan ulang pertandingan persahabatan klub bola miliknya, Rans Cilegon FC melawan 1922 Konyasporsk, klub bola asal Turki di Youtube-nya, Rans Entertainment. Tak lupa, ia mengumumkan jadwal pertandingan persahabatan keesokan harinya. Ia menekankan pertandingan persahabatannya bagian dari latihan fisik dan mental yang baik untuk tim Rans Cilegon FC.

"Kita gak nyari menang kalah, tapi bener-bener ini untuk memperkuat mental tim kita, pengalaman, banyak pemain muda di kita yang mendapatkan ilmu," ujar Raffi di dalam pesawat.

Sementara Nagita duduk bersebelahan dengan Rafathar. Ibu dan anak itu asyik memilih film yang ingin ditonton di televisi dalam pesawat. Sempat terdengar Nagita memanggil nama pengasuh Rafathar, Lala, untuk meminta bantuan. Selain Lala, ada sejumlah tim Rans Entertainment yang turut bepergian dengan Raffi yang dijuluki Sultan Andara.

Mengulik soal busana, Raffi sekeluarga bergaya kasual di penerbangan malam ini. Raffi mengenakan busana serba hitam mulai dari sweater, celana panjang hingga masker. Sementara Rafathar memakai kaus putih bergambar dipadu dengan celana pendek biru. Tak lupa, ia memakai masker putih.

Nagita Slavina yang tengah berbadan dua memakai setelan sweater hoodie dan celana panjang. Mengutip akun Instagram Fashion Nagita Slavina, setelan yang dipakainya merupakan 365 Hoodie-Sunset Pink dari Pangaia. Harga setelan sporty itu US$ 170 atau sekitar Rp 2,4 juta. Tak lupa, ia memakai masker pink lembut.

Baca juga: Cerita Nagita Slavina Temani Rafathar Belajar di Rumah: Bangun Setiap Jam 7 Pagi