3 Potret Kece Fashion Liburan Luna Maya di Turki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Luna Maya saat liburan bersama teman-teman perempuannya di Turki. Instagram.com/@lunamaya

(paling kiri) Luna Maya saat liburan bersama teman-teman perempuannya di Turki. Instagram.com/@lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Aktris Luna Maya termasuk salah satu selebriti yang kerap menghabiskan waktu keluar negeri. Kali ini pemeran film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini berlibur bersama teman-teman perempuannya ke Turki. Selama berada di Turki, Luna Maya tampak bertandang ke Urgup dan Cappadocia.

Menilik sejumlah unggahan di Instagram-nya, fashion liburan Luna Maya terlihat chic dan kasual dengan baju hangat. Ia padukan pula dengan alas kaki bot panjang dan sneakers. Gaya rambut dan riasannya pun terlihat simpel.

Berikut gaya musim dingin Luna Maya saat berlibur di Turki mengulik unggahan Instagram ia

1. Kasual monokrom

Pada unggahan foto 28 Februari 2020, pemeran film Rumah Kentang ini tampak sedang mengunjungi Devrent Valley, Cappadocia, Turki. Luna Maya menuliskan di keterangan foto, "Go where you feel alive." 

Perempuan asal Denpasar, Bali ini bergaya kasual mengenakan sweater hoodie warna hitam Balenciaga dilapisi long coat bahan beludru wana broken white. Untuk bawahnya, ia memakai celana hitam pas badan. Sepatu bot panjang selutut menjadi alas kaki pilihannya. Mengulik akun Instagram @fashion.lunamaya disebutkan harga sweater hoodie itu mencapai RP 11.200.000.

2. Kasual dengan sweater

Masih menggunakan long coat yang sama di foto sebelumnya, kali ini Luna Maya padukan dengan sweater warna merah marun koleksi Balenciaga. Disebutkan dalam Instagram @fashion.lunamaya,  sweater seri jacquard logo jumper yang dikenakan perempuan 36 tahun itu dibanderol dengan harga Rp 16.950.000

3. Elegan dengan blazer

Di unggahan 29 Februari 2020 ini, Luna Maya tampak chic dalam balutan blazer warna coklat karamel dengan aksen kancing yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers warna putih.

Saat mengunjungi Sacred House itu, mantan pacar Ariel Noah ini menuliskan, "Travel more so you have more stories to tell... and (post)."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."