Rayakan Kemerdekaan, Kahiyang Ayu Tampil dengan Songket Nuansa Merah Perak

Istri Walikota Medan Kahiyang Ayu rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia/Instagram - @ayanggkahiyang

mode

Rayakan Kemerdekaan, Kahiyang Ayu Tampil dengan Songket Nuansa Merah Perak

Selasa, 17 Agustus 2021 15:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Walikota Medan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu ikut merayakan HUT Kemerdekaan Indonedia mengenakan baju dengan nuansa merah menyala. Ia mengenakan baju kurung berwarna merah yang sewarna dengan lipstiknya. Atasan berkait brokat itu memiliki kerah model V yang dihiasi dengan manik-manik bunga emas menambah manis bagian kerah.

Kahiyang Ayu pun mengenakan selendang dan songket senada yang tentu saja juga bernuansa merah dan perak. Pada foto yang ditampilkannya di Instagram, terlihat pula Kahiyang Ayu dengan sanggul modern mengenakan anting emas sebagai perhiasan tambahannya. "Dirgahayu Republik Indonesia ke 76," tulisnya pada 17 Agustus 2021.

Istri Walikota Medan Bobby Nasution, Kahiyang Ayu dan Istri Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Shaula Ardianty dalam nuansa HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76/Instagram-@doleytobing

Baju Kahiyang Ayu itu ternyata kembaran dengan Istri Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Shaula Ardianty. Hal itu terlihat dari keterangan foto fashion stylist Doley Tobing. Selain mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-76 tahun, Doley pun memperlihatkan foto kembar antara Kahiyang Ayu dan Shaula Ardianty. "Ibu Walikota Medan @ayanggkahiyang bersama dengan Ibu Wakil Walikota Medan @shaula_auliarachman 'Medan Berkah Dalam Keberagaman Budaya & Etnis'" kata Doley pada unggahan Instagramnya pada 17 Agustus 2021.

Doley pun menjelaskan latar belakang baju dan songket yang dikenakan keduanya. Baju yang dipakai Kahiyang Ayu dan Shaula Adianty didesain oleh Jelipe Siagian. Aksesoris yang dikenakannya pun merupakan karya Le Ciel Design. Serta sepatu merah dengan model tertutup di bagian depan itu adalah karya Langkah by Linalee.

Istri Walikota Medan Kahiyang Ayu melakukan gerakan tari tor-tor di tengah proses pemotretan/Instagram - @jelipesiagian

Akun Jelipe Siagian memotret aksi pemotretan keduanya. Terlihat dalam salah satu instagram story, Kahiyang Ayu seolah melakukan gerakan tari Tor Tor saat menunggu kedatangan Shaula Ardianty. Tidak lama kemudian Shaula Ardianty pun ikut berjoget bersama Kahiyang Ayu. Sepertinya mereka sangat menikmati kegiatan pemotretan itu.

Baca: Sedah Mirah Nasution Ulang Tahun ke-3, Kahiyang Ayu Bagikan Foto Perayaannya